" i..itu bukan apa²kok,... anxiety gw kambuh jadi gw ngawur ngomongnya....,gw panik karna Lo gak ada di rumah....."( Ucap jaehan duduk di sebelah Yechan)
" Lo gak bo'ong kan???...."
" Nggak lah ngapain gw bo'ong...."
" Mmm...gw yakin omongan Lo bisa di percaya..."
( Jaehan sedikit ragu menceritakan hal yang ia alami tadi,Jaehan mencari waktu yang tepat untuk bercerita)
" Han....."( Yechan tiba² memeluk jaehan begitu erat...,jaehan bisa merasakan apa yang Yechan rasakan,rasa sakit itu....,tak ada hal yang lebih sakit dari pada rasa sakit saat kehilangan...,kehilangan adalah ketakutan terbesar jaehan saat ini...ia tak ingin seseorang yang sedang memeluknya itu juga merasakannya....diantara pikirannya yang masih kalut sesuatu yang hangat terasa di pundaknya,isak kan kecil terdengar di telinga jaehan,Yechan menangis....)
" Yechanaaaaa....., Menangis lah....,buang rasa sakit itu....."( Jaehan membalas pelukan itu dengan tulus)
" Maaf,gw gak tahan....dada gw sakit Han...."
( Jaehan mengelus punggung hangat Yechan...,saat isak kan Yechan terdengar semakin jelas tanpa sadar air mata jaehan ikut menetes)
" Jangan tinggalin gw...."( Lirih Yechan)
" Gak akan....gw gak akan tinggalin Lo....gw janji..."
( Jaehan mengeratkan pelukannya juga)
" Han ...makasih...."( Lirih yechan)
" Mmm...." ( Jaehan mengangguk)
" Sekarang Lo mandi aja...biar gw yang beresin baju² Lo...."( Ucap jaehan melihat koper Yechan ada di depan pintu kamar)
" Mmm....,gw mandi dulu kalo gitu...."
( Jaehan mengeluarkan semua pakaian Yechan dari koper setelah Yechan meninggalkan kamar )
" I've finally found you Yechanaaaaaa....,tapi ada satu hal yang belum gw urus....orang itu....bokap Lo...dia bakal jadi masalah kalo dia Dateng lagi...."
" Jaehanaa!!!!..."( Sentak Yechan di ambang pintu)
" Ah....kamcagi.....apa Yechanaaa!!!! , Ada yang ketinggalan????....."
" Gw lupa....bukannya lebih baik gw pasang pemanasnya dulu ya baru gw mandi..."
" Oh....,pemanasnya ada di.....Astaga!!!!....pemanasnya!!!!!....."
( Jaehan terburu² pulang tadi...tanpa sadar ia meninggalkan pemanas itu di sana....)
" Bodoh banget...."
" Kenapa Han???...., Lo kok malah bengong???..."
" Itu ...anu...pemanasnya kayaknya gw lupa bawa...."
" Mmm....yaudah kalo gitu biar gw yang beli...."
" Eh....Lo mau kemana!!!....."( Ucap jaehan menahan Yechan yang hendak pergi)
" Beli pemanas lah...."
" Nggak gak usah....gw tidur di kamar Lo aja nanti malem....., Dah sana Lo mandi aja...."( Ucap jaehan mendorong tubuh Yechan ke arah kamar mandi)
" Tolol banget sih Han.....pake lupa segala...."
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA X
Teen Fiction* Brakkk....." ( Suara barang jatuh itu membangunkan Yechan dari tidurnya....,suara itu terdengar cukup jelas karena kamar yang Yechan tempati berada tepat di sebelah kamar jaehan...,Yechan keluar untuk mengecek barang apa yang baru saja terjatuh,p...