" Jaehanaa!!...Lo gak papa??..."( Sentak Yechan yang melihatnya jaehan terduduk lemas)
" Yak... Yechanaaaaaa!!!!, berapa kali sih gw harus bilang kalo Lo pergi bilang gw dulu!!!...."
" Gw mau nyusul Lo....,karena ada yang mau gw tanyain ke elo...gw balik karna ponsel gw ketinggalan,gw takut Lo nelpon gw karna gw gak di rumah....,tapi kenapa Lo malah kek gini lagi,...Lo kenapa han???,....kenapa marah²...."
" Dengerin gw....Lo gak boleh pergi kemanapun ...gw takut orang itu tau Lo disini....gw gak mau Lo celaka lagi..."
( Jaehan dengan cepat menutup pintu rumah dan semua jendela)
" Lo kenapa???....kenapa tiba² kek gini....siapa???....,siapa yang Lo maksud???...."
( Tak menjawab pertanyaan Yechan Jaehan berlari menuju kamarnya....,tak butuh waktu lama jaehan sudah ada di depan Yechan...dengan sebuah kertas di tangannya)
" Ini wanita yang Lo cari????.....,wanita ini kan yang Lo cari!!!...."
( Yechan menatap lekat foto yang baru saja di berikan jaehan padannya)
" Bener dugaan gw...ingatan gw gak mungkin salah..."( Batin Yechan..)
" Yechanaaa!!! Kenapa Lo diem...., Lo sadar gak,Yang Lo cari itu nyokap gw...., yang Lo sebut ibu itu nyokap gw!!!....."
"........."( Yechan terdiam dengan tatapan kosong)
" Jadi Yechan yang mama maksud itu beneran orang yang ada di depan gw ini...."( Batin jaehan melihat Yechan hanya menunjukkan tatapan datarnya)
.
" Jaehannnaaa....."( Yechan menarik tangan jaehan membawa nya menuju kamar)
( Tanpa berkata apapun Yechan menunjukkan apa yang tadi didapatnya)
" Earphone,sama foto ini...Lo dapet dari mana ini Chan???..."
" Itu foto kalian???....."
" Mmmmm...."( Jaehan hanya mengangguk)
.
(Suasana yang aneh, Mereka saling terdiam dengan tatapan kosong,entah harus merasa senang atau sedih,baik keduanya mereka sulit meluapkan perasaan yang ambigu itu,Jaehan sudah menemukan apa yang ia cari selama ini tapi jaehan tak bisa menunjukkan rasa bahagianya Karna pemuda di depannya menunjukkan ekspresi yang sebaliknya,....disisi lain Yechan justru merasa benar² kehilangan sosok yang selama ini ia harapkan kembali...,ia tak mengerti kenapa dada nya terasa sedikit sesak setelah mengetahui fakta itu....)
" Akk...."( Yechan memegangi dadanya)
" Yechanaa!!!!..., Lo duduk dulu...."( Jaehan mendudukkan Yechan di atas tempat tidur)
" Gw tau Lo shock...gw ambilin minum...."( Jaehan sendiri bahkan tak menghiraukan rasa sesaknya,hanya Yechan yang jadi fokus utamanya sekarang)
( Yechan mengambil earphone yang ada di dekatnya)
" Ini hadiahnya...., ternyata selama ini ibu gak pernah ngingkarin janji itu....maafin Yechan udah salah paham....."
" Ini Chan Lo minum ....."
" Makasih Han...."( Jaehan mengelus pundak Yechan untuk menenangkannya)
" Jaehannnaaa....Lo tadi sempet keliatan panik pas gw Dateng,Lo bilang Lo gak mau dia celakain gw lagi.....,siapa yang Lo maksud....."
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA X
Teen Fiction* Brakkk....." ( Suara barang jatuh itu membangunkan Yechan dari tidurnya....,suara itu terdengar cukup jelas karena kamar yang Yechan tempati berada tepat di sebelah kamar jaehan...,Yechan keluar untuk mengecek barang apa yang baru saja terjatuh,p...