Part 5

205 21 0
                                    

" yaudah sekarang Lo istirahat....,udah malem juga....."

" Mmm......"

( Mereka berjalan menuju kamar masing-masing, beberapa saat telah berlalu...berbeda dengan Yechan yang sudah terlelap jaehan masih terjaga...dalam benak jaehan kembali mengingat kejadian di masa lalunya itu.... Saat earphone yang ada di meja menjadi satu²nya titik fokusnya....kenangan terakhir bersama ibunya  kembali terulang...kecelakaan yang terjadi di depan matannya itu  jaehan masih mengingatnya dengan jelas.... Earphone yang menjadi saksi kecelakaan tragis orang tuannya...., earphone yang sebenarnya ia dapatkan dari genggaman penuh darah ibu nya...."

" TEMUKAN!!!!......"

kalimat terakhir dari ibu nya yang masih belum bisa Jaehan  artikan...."

" Aku tak mengerti itu......,datang dan beritahu Jaehan lagi apa yang mama mau....,jaehan memang masih lemah Sekarang,datanglah sekali lagi... jaehan rindu mama,papa.... jaehan rindu semua hal tentang kalian.....Gw nyesel gak pernah bener² manfaatin moment² sebelum semua itu hilang dari hidup gw...."
( Lirih jaehan....menahan rasa sesak di dadanya...)

" Peluk jaehan sekali lagi ma....pa...., Jaehan mohon...."

" Bagaimana bisa kalian ninggalin jaehan sendirian di sini....jaehan lemah tanpa kalian....bertahun² jaehan berdoa untuk kebahagiaan dan ketenangan kalian...tapi jaehan sendiri gak pernah ngerasain ketenangan itu....apa kalian bahagia di sana tanpa jaehan....,jaehan juga pengen bahagia...,10 tahun berlalu tapi jaehan masih di tempat itu....masih terjebak dalam rasa sakit itu ma!!!...."

( Jaehan tak bisa mengendalikan dirinnya...rasa sakit benar² kembali menusuk dada nya setelah sekian lama....tubuhnya gemetar hebat..., Perasaan cemas yang ia rasakan semakin kuat,dadanya kini mulai terasa sesak,nafasnya pun mulai tak beraturan ....dalam keadaan itu jaehan mencoba untuk tetap tenang...perlahan jaehan merangkak menuju laci mencari obat yang sudah ia siapkan jika saja anxiety disorder nya kambuh..."

I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang