Part 16

141 13 0
                                    

" Pagi Yechanana....."( Ucap jaehan yang sedang memasak untuk sarapan mereka)
" Mmmmm....Lo udah bangun dari tadi???....akhir² ini Lo terus yang bangun duluan,kenapa gak bangunin gw,kita kan bisa masak bareng...."
" Lo keliatan lusuh banget hari ini....,cepet mandi sana...."
" Jaehanaaaaa......"( Yechan mendekati jaehan yang tengah memasak,seperti yang ia lakukan akhir² ini sekedar merayu jaehan agar mau di ajak keluar...)
" Lo kenapa sih gak mau keluar,.....udah 3 hari ini lho kita di rumah terus...suntuk Han!!!.....,ayo makan di luar jaehanaaaaa......"
" Iyha ....besok aja ya Chan....hari ini makan di rumah dulu...."
" Nck ...kemaren Lo juga bilang gitu ke gw....Lo kenapa sih Han....,ayolah!!!...."( Yechan menyandarkan kepalanya di pundak jaehan)
" Mending Lo mandi sana....,nanti kita bicara'in lagi soal makan di luar....ok....sana cepet mandi..."
" Nck...."( Yechan berjalan murung ke arah kamar mandi)
( Jaehan yang sudah selesai dengan masakannya segera menyiapkannya di meja makan,menunggu Yechan yang tengah mandi jaehan terfikir untuk menelepon seseorang,jaehan menuju taman belakang agar Yechan tak mendengar pembicaraannya)
" Sebinnaaaa.... anyeonggggg...."
( Bercengkrama cukup lama dengan sebin,jaehan  sampai tak sadar Yechan sudah mengamatinya sejak tadi dari ruang makan)
" Oh....ok....gw kesana nanti sore...."( Jaehan menutup sambungan teleponnya)
" Udah nelpon nya!!!!...nelpon siapa!!!....."( Yechan sedikit menunjukkan muka masamnya)
" Lo kok gak bilang udah di sini....Lo kan bisa manggil gw..."
" Keliatan Seru banget telponan nya....jadi gw gak mau ganggu..."
" Yechanaaa....."( Jaehan menyipitkan matanya menatap wajah Yechan)
" Apa!!!!!....."( Jawab sewot Yechan)
" Lo cemburu ya...."
" Gak...ngapain cemburu....emang gw siapa....emang gw berhak cemburu????....."
" Yak.!!!!....Yechanaaaaaa....., Lo beneran cemburu????....."( Goda jaehan lagi)
" Apaan sih ayo cepet makan aja..."
( Terbesit rasa seneng yang bisa terlihat dari wajah Jaehan,Yechan yang menyadari itu sempat berfikir,mereka berdua mungkin saja memiliki perasaan yang sama)
" Makannya enak...makasih jaehanaaaaa..."
".....mmm......"( Jaehan mengangguk)
" Jaehanaaaaa Lo duduk aja biar gw yang beresin...."( Yechan membereskan kekacauan di dapur dengan cekatan,terlihat sudah begitu terbiasa dengan apa yang sedang dilakukannya....)
" Oh iyha....Yechanaa....gw mau nanya sesuatu boleh...."
" Hmm.....,nanya apa???....."
" Ini sedikit privasi....tapi gw mohon Lo mau jawab pertanyaan gw...."
" Nanya apa???...."
" Lo pernah gak kepikiran kalo bokap Lo bakal nyari Lo....."
* Pyaaarrrr...
( Yechan yang mendengar pertanyaan itu tanpa sengaja menjatuhkan gelas yang sedang di cuci nya)
" maaf, gw gak sengaja jat... akk...."( Jari Yechan teriris pecahan gelas)
" Yechanaaa....Lo gak papa...sini' in tangan Lo...."
( Jaehan dengan sigap membersihkan dan mengobati luka di tangan Yechan)
" Lo kaget ya gw nanya itu.....Maaf gw nanya macem²...., Gw gak bakal nanya itu lagi...."
" Jaehanaaa......,Lo jangan khawatir....bokap gw gak mungkin nyari gw....kalo dia nganggep gw,bukannya harusnya dia udah nyari gw dari dulu....., Buktinya gak pernah tu dia datengin gw...."
" Ya....tapi kalo beneran dia Dateng trs bawa Lo lagi gimana....."( Gerutu jaehan yang tengah  melekatkan plester di jari Yechan)
" Jaehanaaaaa....."( Yechan perlahan mengangkat dagu jaehan,menatap dalam jaehan)
" Percaya sama gw....semua bakal baik² aja...., Jangan khawatirin hal yang gak perlu....ok...."
" Padahal jelas² gw tau orang itu nyari Lo Sekarang.....,tapi entah kenapa Tatapan Lo kali ini bener² buat gw ngerasa tenang....." ( Batin jaehan)

I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang