(Ada rasa bangga yang jaehan rasakan,melihat tangan lincah Yechan mengotak Atik mesin itu dengan sangat yakin)
" Keren....,selalu aja ada hal yang bikin gw takjub dari Lo......"( Batin jaehan tak henti menatap Yechan)
" Perlu bantuan gak Chan???...."( Tanya sebin menghampiri Yechan)
" Ah...apa???...,nggak, nggak usah...malah repot nanti Lo duduk aja sana....."
" Oh...ok...."
( Sebin menghampiri jaehan)
" Han....agak jutek ya anaknya...."( Jaehan hanya tertawa melihat sebin kikuk)
" Han....coba nyalain!!!...."( Ucap Yechan)
" oh...ok..Chan....,eh...Lo gak denger!!!...nyalain bin!!!...."
" Yehh...."( Sebin masuk ke kamar mandi untuk menyalakannya)
" Nyala Han...,makasih ya Chan...."
" Hmmm....."( Yechan segera membereskan peralatan yang berantakan itu)
" Kalian langsung turun aja biar gw yang beresin...."( Ucap sebin)
" Yaudah yok Chan,kita turun aja...ngobrol sama bibi..."
( Jaehan dan Yechan pergi menemui bibi jaehan yang tengah asik melakukan rutinitasnya, di halaman rumah)
" Bi.....,Yechan mau bantuin nih katanya....."( Sentak jaehan)
" Yak... jaehanaaaaa..."( Yechan menunjukkan senyum palsu nya pada Jaehan bersikap seakan antusias di depan bibi jaehan)
" Baiknya.....,ini nak...hati² ya...."
( Bibi jaehan langsung menyerahkan selang air ke Yechan)
"oh iyha ...nanti kalo laper ke dapur aja ya...anggep aja rumah sendiri nak,...jangan sungkan² ya chani...."
" Siap bi...."
" Jaehan kamu juga nih...gunting daun² yang kering itu....makasih jaehaniii...."
( Yechan sedikit senang karena jaehan juga kebagian tugas)
" Jaehanaaaaa!!!....,wleeee!!!!....."( Yechan mengejek)
" Ishhh....."
" Jaehannnaaa!!!...."( Yechan dengan sengaja mengarahkan selang air ke arah jaehan)
" Yak!!!!...., Yechanaaaaa!!!,sini Lo....."
( Cukup seneng karna hari itu hari yang cukup baik untuk Yechan,perasaan seneng yang sulit Yechan gambarkan.... keluarga yang cukup unik....Yechan juga merasa keberadaanya begitu di anggap di keluarga itu....,ada tiga karakter baru yang Yechan harus pahami mulai hari itu,Yechan tak keberatan dia malah seneng dengan hal itu)
" Lo seneng gak Chan hari ini...,mereka emang orang² yang gak bisa diem,apa aja di lakuin, semua kerjaan di kerjain.....Lo pasti capek kan...."
" Mmm....Lo ngomong apa sih jaehanii..kalo gw gak seneng gak mungkin gw ketawa seharian kan!....,mereka juga baik,humble,gak ada yang gak gw suka dari kalian....,gw harusnya malah berterima kasih karena kalian mau Nerima gw...."
( Mendengar jawaban Yechan ,Jaehan tersenyum haru)
( Percakapan singkat dua pemuda malam itu di jalan pulang)
KAMU SEDANG MEMBACA
I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA X
Teen Fiction* Brakkk....." ( Suara barang jatuh itu membangunkan Yechan dari tidurnya....,suara itu terdengar cukup jelas karena kamar yang Yechan tempati berada tepat di sebelah kamar jaehan...,Yechan keluar untuk mengecek barang apa yang baru saja terjatuh,p...