Part 18

134 11 0
                                    

( Tak Berapa lama jaehan keluar dengan tas kecil di tangannya)
" Sini biar gw yang bawa....Lo yang bonceng kan..."( Saut Yechan menyerobot tas di tangan jaehan)
( Mereka berangkat dengan sepeda jaehan)
" Lo mau ajak gw kemana Han...."
" Jangan nanya pokoknya ikut aja..."
" Ok..."
( Di perjalanan Yechan tak berhenti menunjukan perasaan senangnya dengan senyum yang selalu dia tunjukkan,jaehan begitu senang karna untuk saat ini wajah bahagia itu hanya dia yang bisa melihatnya ...)
" Masih jauh ya...."
" Nggak...di depan sana doang...."
*Jaehan menghentikan sepedanya
" Ngapain kesini Han!!!!...."
" Sekarang Lo pilih yang mana....."
" Gw????.....Lo  mau beliin gw sepeda???....."
" He em....cepet Lo milih...,abis ini gw mau ajak Lo ke tempat lain...."
( Butuh waktu belasan menit, Yechan baru menemukan sepeda yang dia rasa cocok dengannya)
" makasih ..."
" Dah yok.....berangkat...."
" Han ....kenapa Lo repot²....gw berat ya....,sebenernya gak papa kalo lain kali gw yang bonceng Lo...."
" Nggak....gw emang mau beli buat Lo...tapi takut aja Lo gak suka jadi gw ajak Lo kesini buat mulih sendiri...."
" Gw suka sepedanya....."
" Mm....gw seneng dengernya...."
" Kita mau kemana lagi...."
" Ikutin gw ....."( Jaehan menambah kecepatan sepeda nya.....)
" Eh .... tungguin gw.....,Han!!!....."( Yechan mencoba menyusul jaehan dengan kayuhan cepatnya)
(  di sepanjang jalan Jaehan Yechan seakan tak peduli dengan orang² yang melihat Mereka,pakaian couple mereka bukankah terlihat aneh jika dua pria berpakaian sama tertawa tak jelas di jalanan)
"Hyungggggggg!!!!!!!......Jaehaniyunggggggggg!!!!!!......( Teriak hangyeom melihat sosok jaehan di ujung gang)
" Hangyeomaaaaaa!!!...... anyeonggggg!!!....."( Jaehan melambaikan tangannya)
( Terlihat sangat bersemangat hangyeom langsung memeluk jaehan ketika jaehan turun dari sepeda)
" Hyung....aku menunggumu dari tadi....."
" Maaf,Hyung lama ya?...."
" Bentar....."( Jaehan tersadar Yechan belum terlihat )
" Bentar ya gyom..."( Jaehan berlari keluar mencari Yechan)
* Kringg....kringg ...
" Astaga..... Yechanaaa gw kira Lo nyasar!!!......"
" Lo khawatir nih???....gw tau jalanan sini han!!!!....gak mungkin lah gw nyasar.....,jadi ini toko bibi Lo...., beberapa waktu lalu gw udah sempet ke sini tapi gak nyadar sebesar ini tokonnya ...."
" Dah yok masuk...."( Jaehan menggandeng tangan Yechan)
" Ini Pacar Hyung????...
( Jaehan hanya menjawab dengan senyumannya)
"Daebak!!!!!.....sebin hyungggg!!!...... Jaehaniyunggggggggg bawa pacarnya!!!......"( Teriak hangyeom )
( Bukan hanya sebin yang terlihat penasaran,bibi jaehan pun dengan cepat menghampiri jaehan di bawah..)
" Pelan²...."( Ucap jaehan dengan tawa karna tak mengira mereka begitu penasaran dengan Yechan)
" Wah ....Daebak.....,manis sekali...dia tinggi ya...."( Ucap bibi jaehan begitu senang melihat Yechan)
" Namannya siapa??..."
" Saya Yechan...., Salam kenal bi..."
" Loh .....elo...."( Sentak sebin  berjalan menuruni tangga..."
" Sebin????....."( Yechan tak yakin apa itu benar namanya)
" Yap.....,Inget ternyata....."
" Kalian saling kenal???....."
" Kalian duduk dulu....bibi buatin minum...."
" Yok duduk Han.....,Chan......"
" Kalian kenal dimana....."
" Beberapa hari lalu gw liat dia duduk di pinggir jalan sendirian....karna jauh dari kota gw inisiatif buat tebengin dia...gw gak ngira dia pacar Lo Han....."
" Mmm....."
" sekali lagi makasih udah nebengin gw..."
" Hmmm....sama²...."
" Bin ada yang mau gw omongin sama Lo.....,ke atas yok....."
" Chan....bentar ya....Lo ngobrol sama hangyeom aja ya....."
" Loh,....mau kemana nak...ini minumnya...."
" Bentar bi....ada yang mau jaehan omongin sama sebin..bibi ngobrol dulu sama Yechan ya....."
( Jaehan dan sebin beranjak ke lantai atas menuju kamar sebin)
.
" Bin....ini beneran amann kann!!!!...."
" Iyha Han...."
" Orang itu beneran gak kesini lagi...."
" Setelah hari itu,dia udah gak pernah kesini...,gw juga gak pernah liat dia di sekitar sini....Lo tenang aja...."
" Bagus kalo gitu...gw khawatir.....,Yechan kenapa²..."
" Ada gw Han ....kalo Sampek itu orang ganggu Lo atau Yechan lo bisa panggil gw...."
" Mmm...."
" Yaudah sana kasian pacar lo nungguin...."
" Yaudah gw turun....,eh....btw Lo lagi ngapain ...."( Ucap jaehan melihat peralatan untuk perbaikan tersebar di kamar sebin)
" ini lagi benerin pompa air....dari kemaren gak bisa nyala Han... kesel gw...."
" Mmmmm....Gw kenal salah satu teknisi terbaik......butuh bantuan dia...."
" Siapa???......"
" Ada pokoknya ......"
" Iya deh cepet Lo panggilin, siapapun itu yang penting ni pompa air nyala lagi......"
"Hmm....,ok bentar ya....."
( Jaehan turun menemui Yechan)
" Chan....ikut gw bentar...."
( Dengan cepat Jaehan menarik Yechan menuju kamar sebin)
" Nih bin orangnya ......"
" Yechanieee.......!!!!....."

I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang