Part 20

142 10 0
                                    

" jaehani....,Lo kok gak bangunin gw lagi...."
" Tidur Lo pules banget gak tega banguninnya....."( Ucap jaehan menata makanan yang baru saja ia masak di atas meja)
" Lo juga kan capek Han....."
" Nggak....udah yok makan...."
" Hmm...gw ke kamar mandi dulu...., Cuci muka...."
" He em...."
* Kringggg......
" Iyha bin....kenapa...."
" Baru aja bangun....kenapa...."
" Oh...iyha nanti gw kasih tau anaknya....."
" Ok...bye..."
" Siapa Han...."
" Ini si sebin....,dia bilang pompa air depan rumah rusak....kalo Lo senggang,dia mau minta bantuan Lo lagi..."
" Oh...bisa kok...,itu pompa air yang kita pake buat nyiram tanaman kemaren kan.....,nanti sekalian pompa air di semua Kamara mandi gw periksa....kali aja pasangnya barengan makannya rusaknya juga barengan....biar gak bolak balik...."
" Mmm...ok....yaudah yok sarapan...."
" Oh iyha Han,.....Lo mau ngapain hari ini...."
" gak ada paling mau bersih² rumah ...., Sama mau mindahin barang² yang gak dipake ke gudang belakang...."
" Mmm.... berarti gw sendirian ke rumah bibinya...gw kira Lo ikut juga....."
" Lo mau gw ikut???...kalo gitu besok aja gw beres² nya....."
" Gak usah gak..papa...Lo beres² aja ...."
" Jam berapa Lo berangkat ke sananya???..."
" Abis ini ....."
" Mmm...ok...."
.
( Setelah sarapan pagi itu...mereka saling melambai sebagai salam perpisahan, seperti biasa Yechan selalu meninggalkan senyum khasnya di ingatan jaehan....pagi yang cerah di hari yang begitu sibuk untuk keduanya)
" Semangat!!!!...."( Ucap jaehan melihat tumpukan barang² tak berguna yang harus ia bawa naik ke gudang)
( Hari itu berlalu begitu cepat,....langit berwarna oranye menyambut jaehan yang baru saja selesai membersihkan diri...)
" Lama juga Yechan...."
" Hallo chanii....,masih belum kelar ya...."
" Bugopang???....,ok..gw tunggu ya... beli yang banyak Chan......"
" Ok ...bye...."
( Satu jam berlalu setelah sambungan telepon mereka terputus ...saat ini jaehan merasa begitu resah karena sampai sekarang yechan belum kembali...)
* Nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif....
" Ini gak bener....kios bugopang kan cuma di ujung gang...kenapa Yechan belum  juga nyampek...."
( Jaehan memakai jaketnya segera menyusul Yechan)
( Rasa panik itu jaehan sangat membencinya,dia benar² tidak menyukai perasaan itu....,mengayuh sepedanya dengan cepat, Jaehan menyusuri jalan yang sudah gelap itu mencari Yechan...)
" Yechaaaaa!!!!!....."( Teriak jaehan)
" Yechan!!!!!....."
( Jaehan terus meneriakkan nama itu di sepanjang jalan, rasa panik itu semakin menjadi karena jaehan tak menemukan Yechan di manapun...termasuk kios bugopang, tak ada siapapun disana.....)
" Lo dimana Chan......"( Lirih jaehan turun dari sepeda mendudukkan dirinnya di pinggir jalan)
* Nomor yang anda hubungi sedang tidak aktif
" Nck...."
" Yechannaaa!!!......"
" Jaehan!!!....Lo ngapain disini!!!...."
" Yechan!!!!...., Nck....,Lo kemana aja!!!!...ni kenapa pipi Lo memar......"
" gw gak sengaja  jatoh tadi......"
" Syukurlah Lo gak papa...gw takut Lo ngilang lagi...."
"  Gak mungkin lah gw ngilang...Gw kan udah pernah janji bakal ada di samping Lo terus....,Lo panik banget ya nyari gw....,"
" Ya iyha lah..."
" Maaf.....,Yaudah yok balik sekarang...."
( Mereka kembali dengan sangat cepat tak sampai sepuluh menit mereka sudah sampai di rumah)
" Han....Lo kenapa???.....,ngebut banget tadi bawa sepedaannya.....,kok gitu banget natap gw nya....,Lo masih marah sama gw...,gw janji lain kali gw bakal tepat waktu....,gw janji gak akan bikin Lo khawatir lagi ...."
( Yechan memeluk tubuh jaehan untuk menenangkannya,jaehan yang di peluk hanya diam)
" Jaehanaaaaa.....nck ...jangan gitu lah....maafin gw ya....,ya....,peluk gw balik dong...."
( Perlahan jaehan melingkarkan tangannya di tubuh Yechan...)
" Nah....gitu dong...."( Yechan mengecup ujung kepala jaehan pelan, Jaehan yang terkejut dengan hal itu tak sengaja mengeratkan pelukannya)
" Akkkk!!!...."( Reaksi yang tak wajar dari Yechan membuat jaehan merasa aneh)
" Lo kenapa...perasaan gak sekencang itu...."
" Gak papa...mungkin karna gw jatoh tadi...badan gw sakit semua...."
" Mana coba gw liat...."
" Gak...gak usah Han...."
" Buka baju Lo sekarang...."
" Gak usah Han gak papa..."
" Chan!!!!....."
" Iyha...ok,ok......"( Yechan dengan ragu melepaskan pakaian yang ia pakai satu persatu, Yechan terlihat begitu kesakitan...jaehan merasa sedikit aneh dengan itu...,dengan cepat Jaehan menarik kemeja yang di pakai Yechan....,jelas terlihat beberapa luka pukulan ada di tubuh yechan..."
" Siapa yang lakuin ini ke elo!!!!...."( Jaehan menatap tajam Yechan)
" Gw jatoh tadi Han....sumpah...."
" Lo jujur aja...siapa yang lakuin ini ke elo!!!...."
" Udah gw bilang gw jatoh Han!!!...."( Yechan benar² tak mau menjawab)
" Terserah Lo...kalo Lo gak mau jujur...gw gak mau ngomong apa² sama Lo..."( Yechan hanya terdiam melihat jaehan menuju kamarnya)
" Maaf Han..."

I've Finally Found You ( JAEHAN &YECHAN) OMEGA XTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang