04. Trouble SarahSarah tersenyum sabar. Kenan mah gitu, plin-plan.
Bilangnya nggak mau ngasih tau, tiba-tiba bilang kalau suka Aurora. Kan Sarah jadi kaget. Ya nggak kaget-kaget juga sih.
Cemburu? Biasa.
Udah biasa buat Sarah, dari dulu Kenan selalu suka sama temennya, jadi Sarah udah ada bayangan kalau Kenan suka sama Aurora. Eh beneran suka ternyata.
Dari dulu trouble Sarah di masalah percintaan ya gini. Kenan selalu suka temannya, karena emang rata-rata teman Sarah cantik-cantik. Apalagi modelan Aurora.
Sebagai teman yang baik, Sarah respon aja cerita Kenan.
Sarah nggak mau bilang dia sama Kenan friendzone, karena emang bukan. Sarah pernah suka sama Kenan, kalau dibilang sampai sekarang ya masih. Tapi angot-angotan, kadang ke yang lain, kadang ke Kenan.
Yah, soalnya Kenan selalu suka sama temen Sarah, buat cadangan aja kalau Kenan suka lagi sama temennya jadi kan nggak sakit-sakit hati amat. Kayak sekarang contohnya.
"Dia ada cowok nggak, Sar?"
Sarah tersadar dari pikirannya, "Nggak ada kok..."
"Serius?"
"Lo gimana sih, Ken? Gue kira lo udah tahap jauh ngasih tau gue."
"Gue bingung," ujar Kenan, "Dari kemarin gue ajak lo ngobrol, tapi bingung ngasih taunya gimana."
Sarah menganga, bisa-bisanya cowok itu.
Untung Sarah nggak baper-baper banget, belajar dari pengalaman.
Dasar Kenan.
Bisa-bisanya Sarah naksir nggak berenti.
Yaudah lah mau gimana...
Sarah menatap Kenan, "Nggak mau ke kelas?"
"Tanggung, bentar lagi juga istirahat. Sini aja ngobrol sama gue,"
"Ngobrol sama lo apa ngobrolin Aurora sama lo?"
"Hehe," Kenan cengengesan.Aurora mendengus.
"Kemaren dia bilang Leo ganteng. Leo siapa?"
"Tanya sendiri, Ken."
"Kan ada lo,"
"Gue nggak kenal Leo siapa."
"Tadi dia ngomong sama lo, Sarah."
"Ya kalo lo mau pdkt tanyaaaa, masa harus gue? Yang mau pdkt gue apa lo?"
"Lo,"
Sarah menatap Kenan kesal.
"Dibantu lo maksudnya," lanjut cowok itu.
"Itu udah gue kasih saran,"
"Masa tiba-tiba nanya cowok sih, Sar?"
"Ya nggak juga dong, basa-basi kek apa, kayak nggak pernah deketin cewek aja lo."
"Kalau Aurora emang belom,"
"Nggak gitu dong, Ken."
"Gimana dong, Sar?"
Sarah berdecak dalam hati, lama-lama Kenan ini bikin kesel juga ya.
"Lo pikir aja deh, sendiri, yang ini gue nggak mau bantuin ya. Kalo lo mau nanya tentang Aurora yang bisa gue jawab ya gue jawab."
"Kok gitu sih, Sar?"
"Deketin cewek aja nggak bisa??????"
"Nggak yakin bisa kalau Rora,"
KAMU SEDANG MEMBACA
virtual feelings
Teen FictionBerawal dari gabut, iseng coba-coba aplikasi yang ditawarkan temannya, Aurora jadi mencoba aplikasi teman virtual. Yang bodohnya, gadis itu lupa memprivasi nomor teleponnya dan berujung di chat. 089xxxx: lo lupa private nomor lo, jd gue chat aja, s...