25. Keberuntungan AuroraAurora bersenandung masuk ke dalam rumah. Menyapa Mama yang duduk di sofa dengan riang.
Gadis itu kemudian mengerutkan kening, mengendus sesuatu, "Bau apa ini kok wangi?"
Mama menuangkan air untuknya yang langsung ia terima.
"Kamu Mama tanya bilangnya pulang sekolah nggak kemana-mana," protes Mama membuat Aurora yang mau minum jadi terurung.
"Loh, kirain Aurora cuma nanya,"
"Tadi ada tamu, tapi udah pulang."
"Oh ya? Siapa?"
"Tante Sila. Masih inget Tante Sila kan?" tanya Mama.
Aurora oh, kemudian mengangguk. "Dia main ke sini lagi?"
"Anaknya, Ra,"
Aurora mendongak, menatap Mama, "Hah?"
"Anaknya," ulang Mama sekali lagi.
"Iya dengeeer,"
"Ya nggak usah bilang hah,"
Aurora manyun. Padahal itu refleksnya.
"Ada apa kok anaknya ke sini?" tanya Aurora.
"Main,"
"Nggak sama Tante Sila? Aneh banget, yang temenan Mamanya kok yang main malah anaknya," ujar Aurora heran.
"Ya suka-suka dia dong, emangnya kamu? Mama suruh basa basi sama temen Mama aja susah,"
"Ya kan itu temen Mama, aku juga bingung mau ngobrolin apa,"
"Halah, Mama enjoy aja tuh sama anaknya Tante Sila,"
Aurora manyun lagi. Gadis itu tidak menjawab melainkan meminum airnya.
"Dia ikut pertukaran pelajar di sekolah kamu, Ra. Udah tau orangnya?"
Aurora tersedak.
"Hah?"
"Minum tuh pelan-pelan, Ra, astaga minum doang sampai keselek begitu, kamu tuhh." omel Mama, tapi Aurora masih melongo.
"Ma,"
"Apa?"
"Jadi Leo anaknya Tante Sila?"
***
Aurora nggak mungkin salah.
Cuma ada satu murid pertukaran pelajar di sekolah. Dan itu Leo.
Meskipun Aurora belum ketemu sama sekali, tapi Aurora jelas-jelas melihat cowok itu di lapangan tadi walaupun cuma sebentar.
Jadi benar, itu bukan halusinasi seperti yang Sarah katakan.
Jadi Aurora selama ini teriak-teriak nggak jelas sampai ditegur Tante Sila karena anak wanita itu sendiri?
Aurora melebarkan matanya. Keberuntungan macam apa ini...
Aurora masih syok.
Emang lebay, tapi SIAPA SANGKA AURORA TERNYATA PUNYA RELASI SAMA LEO?
Leo main ke rumah Aurora? Ngobrol sama Mama? Kenal sama Dito? Sekarang satu sekolah sama Aurora?????
"AAAAAA!"
Kayaknya bentar lagi Aurora gila karena teriak-teriak sambil guling-guling kesana kemari.
Aurora: dit
Aurora: nama mamanya leo siapa????Aurora meletakkan ponselnya, gadis itu menarik napas. "Tenang, Ra, tenang," ujarnya sendiri. "NGGAK BISAAAA!" katanya kemudian meremas dengan gemas selimut di tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
virtual feelings
Novela JuvenilBerawal dari gabut, iseng coba-coba aplikasi yang ditawarkan temannya, Aurora jadi mencoba aplikasi teman virtual. Yang bodohnya, gadis itu lupa memprivasi nomor teleponnya dan berujung di chat. 089xxxx: lo lupa private nomor lo, jd gue chat aja, s...