sebelum baca jangan lupa klik tombol vote atau bintang di pojok bawah
happy reading~setelah satu bulan berlalu. hari hari kedua pasangan perjodohan ini semakin bahagia,
mereka melalui semuanya bersama. selalu ada senyuman di setiap harinya, meskipun sering kali terdapat perdebatan kecil antar anak tunggal dengan anak tunggal namun mereka dapat melalui nya dengan baik baik.kebahagiaan yeerin bertambah setiap harinya. terlebih sekarang adalah hari spesial yeerin. hari yang benar benar di nantikannya. hari dimana usia nya bertambah.
di hari ulang tahun yeerin ini. satya menyiapkan pesta meriah sesuai permintaan yeerin. pesta tersebut hanya di gelar di halaman rumahnya namun terlihat begitu meriah. hiasan demi hiasan terpasang dengan rapi, terdapat beberapa bunga di setiap sudut rumah. karna yeerin begitu mencintai bunga. satya juga menghias seluruh bagian rumahnya dengan printilan bunga, tak lupa tema hari ini bernuansa merah muda, warna kesukaan yeerin.
satya mengundang banyak orang mulai dari teman dekatnya, kedua orang tua nya, hingga sebagian karyawan nya. sedangkan yeerin hanya mengunda heesa dan kedua orang tua nya, hanya itu.yeerin menggunakan dress berwarna merah muda yang penuh dengan manik manik, dengan sedikit riasan di wajahnya yang membuatnya terlihat seperti berbie. cantik sekali, rambut yang di gerai lurus terlihat begitu indah ketika di pasang sebuah pita. dengan senyum yang terus menerus mengembang yeerin bersiap untuk menemui tamu tamu undangan nya.
yeerin menarik nafas dalam dalam memandang dirinya dari pantulan kaca
"selamat ulang tahun untuk diriku.. terimakasih sudah bertahan sejauh ini, kamu hebat, kamu keren. aku cinta kamu, aku cinta diriku sendiri.... semoga aku bisa menjadi orang yang lebih baik lagi,,, semoga di usia sekarang aku bisa lebih dewasa, semoga di usia sekarang tidak banyak kesedihan yang ku dapatkan... selamat ulang tahun"
ucapan selamat yeerin untuk dirinya sendiri.'love your self' itu perlu. 'love your self ' itu penting untuk kita.
terkadang kita perlu memberi dukungan, semangat, dan pujian untuk diri kita sendiri agar kita bisa jadi lebih baik kedepannya. karna jika bukan diri sendiri lalu siapa lagi?yeerin langsung memeluk erat satya saat datang menghampiri nya.
"kado nya mana" ucap yeerin to the point
"gaada" ujar satya
mendengar jawaban satya, yeerin langsung melepaskan pelukannya. itu jawaban yang diinginkan yeerin
"kenapa dilepas? sini peluk lagi..." ujar satya yang langsung membawa yeerin ke dalam pelukan.
"selamat ulang tahun sayang... I hope you are always happy dear,,, makin sayang sama aku juga ya"
"makasih.."
"i love you"
"love you more "
"ayo.. udah di tungguin banyak orang"
"aku gugup"
"dont worry babe.."🐬
🐬
🐬saat yeerin baru saja menginjak kan kaki pada halaman rumah ia sudah di kejutkan dengan konfeti yang sengaja diledakkan. yeerin yang merasa takut, tidak mengira akan di kejutkan seperti itu. ia langsung sembunyi di balik satya
"kagetttttt"
"hahahah lucu banget bayikkk"
"SELAMAT ULANG TAHUN YEERIN" ucap seluruh tamu bersamaan.
setelah itu musik ulang tahun mulai di putar memeriahkan acara.
senyuman yeerin mulai mengembang menandakan dirinya begitu bahagia.setelah musik selesai, acara selanjutnya dimulai.. satya membuat beberapa game dan challenge untuk para tamu yang datang. seperti pepero game, truth or dare, follow the glass, tic tac pong dan larva challenge.
semua tamu terlihat begitu menikmati game tersebut, satya juga sangat bahagia melihat senyuman yeerin yang tidak pernah pudar sepanjang acara.
"kamu bahagia?" tanya satya
"very. I'm happy because of you"
"mee too"setelah sesi games dan challenge selesai selanjutnya adalah sesi 'blow the candles' atau tiup lilin tapi sebelum itu yeerin di persilahkan untuk berdoa 'make a wish' terlebih dahulu.
yeerin memejamkan mata nya, dan mengangkat tangan nya mulai berdoa pada tuhan.
"semoga orang tua ku selalu bahagia dan panjang umur, semoga bunda bahagia di sana (akhirat) semoga aku bisa jadi lebih baik lagi. dan semoga aku sama kak satya dan kak heesa bisa bahagia terus pokoknya semuanya harus bahagia amin...." doa yeerin dalam hati.
setelah doa nya selesai yeerin langsung meniup lilinya dan disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari para tamu.
panasnya matahari mengakhiri acara ulang tahun yeerin. para tamu mulai meninggalkan tempat dan kembali pulang. hanya heesa dan kedua orang tua yeerin dan satya yang tersisa.
heesa menghampiri yeerin dan memberinya pelukan hangat.
"cie tambah tua nih" ujar heesa
"hihi... makasih kak udah dateng" ucap yeerin membalas pelukan heesa
"nih kado nya.. semoga bermanfaat ya" ucap heesa menyodorkan sebuah totebag.
"terimakasih monyet kau lah sahabat selamanya...." ejek yeerin
"balikin" ucap hees ayang tak terima di sebut 'monyet'
"becanda!!! ga usah baper ish"
"yaudah gue pulang ya!"
"kok langsung pulang" sahut satya
"gue sibuk nih.. biasa lah orang penting" ujar heesa
"dih" ucap yeerin memberi bombastis side eyes nya.setelah heesa pulang kedua besan yang selesai dengan obrolannya itu pun juga akan berpamitan pada tuan rumah untuk kembali pulang.
"selamat ulang tahun ya sayang.... sehat terus.. bahagia selalu ya nak" ucap leora
"satya jaga yeerin terus ya!" ucap raden
"aman...." gumam satya
"kado nya sudah mama taro di dalem ya nak..."
"apa sih mah pake bawa kado segala.. mama papa bisa dateng itu udah kado yang spesial banget buat yeerin"
"harus dong.. kado kan penting di hari ulang tahun" ujar raden
"kami pulang dulu ya sayang"
"iya ma.. hati hati ya"
"byee" ucap leora dan raden dengan melambaikan tangan.melihat sang ayah yang masih duduk dengan ekspresi wajah yang terlihat seperti menahan rasa sakit yeerin langsung menghampirinya dengan rasa cemas
"ayah? ayah kenapa? ayah sakit?"
panik yeerin.
"ayo masuk aja yah" ujar satya
"ngga... ayah cuman mules aja kok.. bukan masalah besar" ujar juan
"iya nak.. kita juga udah mau pulang kok" sahut aretha.
"pulang nanti aja kalau masih sakit yah.. atau mau satya antar?" ujar satya ikut cemas
"aish.... ga papa, udah hilang kok mulesnya.. ayah langsung pulang aja ya"
"ayah beneran ga papa?"
"iya sayang.. ayah pamit ya.. selamat ulang tahun gadis kecil ayah" ujar juan memberi pelukan pada yeerin.
"makasih yah... tetep temenin aku terus ya sampai ulang tahun depan" ucap yeerin.
"pasti nak.. ayah pasti temenin yeerin sampai kapanpun. karna ayah sayang yeerin.. tetap jadi anak yang baik ya sayang"
"iya.. yeerin juga sayang ayah"
"ayah ga sayang satya juga?" ucap satya sok asik
"hahah sayang dong.. kan satya anak ayah juga sekarang"
"ada ada aja kamu satya... yaudah kita pulang dulu ya.. yeerin selamat ulang tahun ya sayang... semoga terus bahagia" ucap aretha.
"iya.. makasih bu hati hati ya".
hai readers~ jangan cape cape ya baca cerita aku,,, aku juga ga pernah cape untuk ngingetin kalian buat klik vote di setiap part nya
i hope you enjoy my story
(〃゚3゚〃)
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY?? // sunghoon heeseung
Fanfiction[boyxgirl] jadi ini yang namanya 'love at the first sight'