🐬 chapter 40🐬

26 3 0
                                    

sebelum baca jangan lupa klik tombol vote atau bintang di pojok bawah
happy reading~

.
.
.

"yeerin... main yokkk!!!" ucap heesa yang baru saja datang
"duduk aja dulu kak... tunggu bentar~" teriak yeerin dari dalam kamarnya.

hari ini yeerin dan heesa akan pergi ke rumah sakit untuk menjenguk sang ayah, yeerin ber siap siap dengan semangat ia tak sabar untuk segera bertemu ayahnya.

saat dirasa dirinya sudah cantik, yeerin bergegas turun untuk menemui heesa yang sedang menunggu nya dengan sabar.
"maaf ya kak nunggu lama dikit ga ngaruh hehe" ucap yeerin sesampai nya di hadapan heesa dengan cengengesan.
"iya ga ngaruh kok" jawab heesa dengan ekspresi yang terlihat sedikit tertekan.
"ayo buruan!!!" teriak yeerin yang heran melihat heesa malah merebahkan tubuhnya di sofa nya.
"iya ayo iya!!!" ucap heesa yang langsung beranjak.
"lo capek kak?"
"ngga kok.. sofa lo nyaman"
"bohong! tadi malem lo ga begadang kan?"
"ngga, gue langsung bobo"
heesa berbohong pada yeerin, walaupun heesa semalam beneran begadang karna memikirkan kondisi yeerin.

"AYO KITA OTW~ YEYY"
gumam yeerin setelah menaiki motor heesa.
"lo ceria banget tumben" celetuk heesa.
"gue juga gatau.. hari ini gue semangat banget ga kayak hari hari sebelum nya"
gumam yeerin dengan senyum cerah nya. heesa yang melihat senyuman itu dari kaca spion merasa senang dan lega. akhirnya senyuman itu kembali...
"bagus deh.. gue kangen senyuman lo"
"hah? maksud? kan gue dari kemarin juga senyum ege"
"gue tau yeer senyuman lo itu palsu"
"........"
"jadi... apa yang buat lo semangat hari ini?"
"gue semalem telpon ibu.. gue tanya keadaan ayah, dan kata ibu, ayah udah mendingan dia udah mau makan bahkan suara dia udah kedengaran lebih baik pas di telpon semalem. gue seneng banget" jelas yeerin.
"gue juga ikut seneng dengernya"
"tapi....."
"sttss... stop mikirin yang aneh aneh!! ayah pasti sembuh, percaya sama gue"
"hm... gue percaya sama lo, ayah harus sembuh, oh ya kak! bantuin gue dong"
"bantu apa hm? just tell me what you need i will help you"
"cariin gue loker kak... gue mau kerja part time" ucap yeerin tiba tiba.
"kaget!!!! lo mau kerja part time?"
"iya... gue rasa gue harus ngelakuin ini, karna ga selamanya gue bisa jagain uang dari satya buat bayar pengobatan ayah kak... biaya rumah sakit juga ga murah, gue mau bales kebaikan dan kasih sayang ayah dengan tenaga gue sendiri "
"haha... lo anak yang baik yeer,,, gue jadi makin sayang sama lo, okeh kalau itu tujuan lo, gue bakal bantu cariin loker... gue bakal ikut kerja juga deh"
"lo gabut?"
"gabut ndas mu, gue mau sambil jagain lo juga"
"makasih kak..."
"hm... terus sekolah lo?"
"santai aja.. bentar lagi kan kelulusan pasti banyak liburnya, dan waktu liburan itu bakal gue manfaatin buat kerja.. mangkanya besok gue kan udah mulai ujian dan mungkin itu cuman tujuh harian, habis itu pasti langsung libur panjang "
"bener banget.... lo pinter juga, gue suka semangat lo"
"haha yeerin gitu loh"

*fyi loker: lowongan kerja

gadis yang di didik dengan keras pasti akan tumbuh dengan pemikiran yang matang, didikan keras bukan berarti menggunakan fisik.. namun dengan tuturan yang lembut tapi penuh pengajaran.
sedari kecil dunia tidak mudah untuk yeerin, itu yang membuat nya dituntut untuk harus dewasa walau belum waktunya.. di usia nya yang tergolong remaja, dimana teman sebaya nya masih bersenang-senang dan hanya memikirkan sekolah dan juga bermain dengan temannya. disisi lain yeerin yang juga seumuran mereka harus membangun rumah tangga dengan seseorang yang sebelumnya sangat asing baginya, yeerin harus memikirkan pekerjaan,kondisi kesehatan sang ayah, biaya rumah sakit sang ayah.. yeerin tau jika uang pemberian satya setiap bulannya lebih dari cukup untuk membayar semua biaya pengobatan ayahnya, namun yeerin yang dewasa ingin membayar biaya pengobatan ayahnya dengan hasil keringat nya sendiri sebagai bentuk balas budi kepada orang tuanya.

___________________________________________________________

kak sat galak👹

DESTINY?? // sunghoon heeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang