"kak..... lo punya dendam apa sama gue sampai-sampai lo ninggalin gue sejauh ini" gumam yeerin dengan putus asa
yeerin saat ini berada di balkon rumah nya, rumah yeerin terasa begitu sunyi karna hanya ada dirinya disini..
«flashback
"yeerin!!!!! ibu mau ke supermarket nih, temenin ibu yuk!!!" teriak aretha dari lantai bawah
"ga mau bu!!! yeerin lagi ngerjain tugas" bohong yeerin
"oh ngerjain tugas ya? yaudah deh ibu pergi sendiri... jaga rumahnya ya yeerin!!!" ucap aretha yang langsung beranjak pergiflashback end»
yeerin meratapi nasib nya dengan memanfaatkan rumah yang sunyi.. ditangannya yeerin sudah memegang sebuah pisau yang entah akan digunakan untuk apa..
yeerin...suicide?
•••
"kak sat.... rasa kangen aku belum hilang kak... setidaknya kamu harus kasih pelukan sebelum kamu bener bener pergi... KAMU PIKIR AKU KUAT KAK!!!!!! hiks.... disaat hati aku mulai terbuka buat kamu... disaat rasa cinta itu mulai tumbuh tiba tiba kamu pergi gitu aja? aku tau ini takdir AKU TAU!!!! hiks.... HARUS BANGET YA AKU DI TAKDIRKAN SE MENYEDIHKAN INI!!!! bahkan... aku ga pantes dapetin kebahagiaan....."
jati dirinya benar benar hilang.... mentalnya hancur, dunia nya hancur, kebahagiaan nya hancur semua benar benar hancur..
"aku bakalan nyusul kamu kak.... sama ayah juga" ucap yeerin yang putus asa.
tangan kecilnya perlahan bergerak mengarah kan pisau yang ia genggam ke arah lehernya, dengan air mata yang terus mengalir deras.. seluruh tubuh nya bergetar..
"selamat tinggal bu... yeerin sayang ibu, tapi yeerin lebih sayang ayah... jadi yeerin mau nemenin ayah disana"
*BRAKKKKKH
pisau tersebut menusuk sempurna pada leher yeerin membuatnya terjatuh lemah pada permukaan lantai... darah yang mengalir begitu deras membasahi seluruh badan nya
"a....aku sayang ay..ayah.... aku...sa-sayang kak s..sat...satya"
ucapan terakhir di hembusan nafas terakhir nya.•
•
•
•tentu saja yang dilakukan yeerin saat ini bukanlah keputusan yang tepat, ini jauh dari kata tepat..
bagaimana tanggapan kalian mengenai perbuatan yeerin?
masalah yang terus menurus datang membebani punggung kecilnya membuat nya berpikir miring...
kita tidak pernah tau seberat apa hari hari yeerin dengan masalah yang menumpuk.. tapi seharusnya kita tau setiap masalah pasti ada jalan keluarnya, dan yang pasti bunuh diri bukanlah jalan keluarnya.gadis manis yang mendapatkan nasib malang sejak kecil membuatnya tumbuh dengan perasaan yang penuh dengan putus asa.. bahkan kita bisa menghitung berapa chapter yang menampilkan kebahagiaan yeerin..maybe only a few percent dan... sisanya hanyalah kesedihan yeerin.
di tinggal pergi oleh orang tersayang sangatlah berat.. apalagi pergi nya beda alam... sakit banget
aku bisa ngerasain gimana perasaan yeerin yang di tinggal sama orang² tersayang nya.. dimulai dari ibundanya yang pergi duluan.. membuat kehidupan yeerin berubah 80% semenjak kepergian ibunda nya... belum menginjak waktu satu tahun sejak kepergian sang ibunda, ayah nya pun pergi ninggalin yeerin... bahkan sehari setelah kepergian ayah nya.. suaminya juga ninggalin dia..
meratapi nasib dalam kehidupan bukanlah solusi yang bakal mengubah keadaan.
perubahan, prestasi, kebahagiaan adalah hal-hal yang sepenuhnya ada di dalam genggaman tangan, dan harus diperjuangkan.
namun, adalah manusiawi pula jika pada satu titik kita merasa terpuruk akan apa yang kita jalani dan hadapi di dalam kehidupan."kalau bunda adalah cinta pertama dan terakhir ayah sampai ayah buru buru buat nyusulin bunda... aku juga bisa buru buru nyusul kak satya... karna kak satya cinta pertama dan.. terakhir ku"
-yeerin lyodra agatha"kehadiran yeerin membuat dunia baru bagiku.. menghadirkan kehidupan yang lebih berwarna dan bahagia... gadis kecil itu mampu merubah semuanya menjadi lebih baik"
-satya laskara
readers.... makasih banget buat kalian yang ngikutin cerita aku sampai ending.... huhu sedih banget liat yeerin yang berakhir seperti ini...
bakalan ada bonus chapter guys!!! jadi tungguin aja ya.....
follow akun author kalau mau dibuatin next story nya~
jangan lupa vote terus ya><
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY?? // sunghoon heeseung
Fanfic[boyxgirl] jadi ini yang namanya 'love at the first sight'