🐬chapter 3🐬

75 8 0
                                    

°haiiiii readers!!! buat kalian boleh banget kasih kritik dan saran untuk cerita aku (⁠。⁠♡⁠‿⁠♡⁠。⁠) i hope you like my story ><°











🐬
🐬
🐬

setiba nya di sekolah heesa mengantar yeerin sampai di kelas karna heesa sudah tau kalau yeerin jadi korban bully heesa tidak mau melihat yeerin dibully terus terusan, heesa mendampingi yeerin dengan harapan para pembully yeerin yaitu 'jompo girls' takut akan keberadaan heesa di sisi yeerin.

"makasih kak" dengan senyum cerah yeerin berterima kasih pada heesa

 "belajar yang rajin, nanti pulang bareng gue lagi oh iya kalo lo gada temen buat ke kantin lo bisa chat gue nanti kita ke kantin bareng" ucap heesa panjang lebar. 

"iyaaa bawel lagian gue lebih suka baca buku di kelas dari pada ngantin" 

"sok rajin" ketus heesa dan langsung menuju ke ruang kelasnya. begitu juga dengan yeerin yang langsung duduk di bangku nya, yeerin menunduk lantaran mendapat kan tatapan sinis dari para 'jompo girls' namun tak berselang lama pak samsul (guru mtk) datang tanda pelajaran akan segera dimulai, yeerin menghembuskan nafas dia sangat ingin berterima kasih pada pak samsul karna sudah menyelamatkannya dari tatapan tajam para 'jompo girls'

kringggggggg~

bel pulang berbunyi ini lah saat yang sangat di nanti kan oleh seluruh siswa namun saat yang sangat menyenangkan apabila sudah menepati waktu pulang seluruh siswa sangat bersemangat untuk kembali ke rumahnya, begitu pun dengan yeerin dia berlari kecil di koridor sekolah dan dari kejauhan terlihat heesa yang sedang menunggu yeerin sambil memasang muka malas, yeerin mempercepat langkah nya saat dia sudah menyadari keberadaan heesa.

 "lama banget sih lo" celetuk heesa saat yeerin baru saja sampai di hadapannya

 "lo pulang duluan aja kak gue lupa kalo gue ada kelas basket" ucap yeerin. 

"kenapa ga bilang dari tadi ege gua cape nunggu lo" omel heesa. 

" yaudah sih tinggal pulang aja" remeh yeerin. "terus lo pulang gimana?". "bus skola ada, gojek ada kenapa diambil pusing sih". 

"gue temenin lo basket deh kalo gitu" ucap heesa sambil menarik tangan yeerin menuju lapangan basket 

"eh ngapain lo pulang aja kak" yeerin merasa sungkan. 

"gapapa gue juga pengen maen basket".

heesa yang sebenarnya tidak tertarik dengan olahraga basket harus ikut bermain basket karna kemauan nya sendiri dia takut kalo yeerin diapa apa in sama para cewek ganjen itu

heesa yang sebenarnya tidak tertarik dengan olahraga basket harus ikut bermain basket karna kemauan nya sendiri dia takut kalo yeerin diapa apa in sama para cewek ganjen itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





.

.

.

"aku pulang~" ucap yeerin sambil melangkah masuk 

"baru pulang jam segini??!!!!" aretha berbicara dengan nada sedikit tinggi 

DESTINY?? // sunghoon heeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang