satu minggu terakhir ini benar benar menjadi minggu tersuram bagi yeerin, semua kejadian yang tidak ia inginkan terjadi di minggu ini...
sore ini yeerin pergi ke taman sendirian, menikmati hembusan angin dan udara sore yang sejuk, berusaha meringankan pikiran nya yang benar benar berat.
yeerin begitu sedih merindukan sosok ayah nya yang baru saja pergi meninggalkan nya, di sisi lain yeerin juga sangat merindukan suami nya yang tak kunjung pulang..
"yah.... yeerin udah bisa ikhlas sekarang, tapi yeerin masih ga bisa terima kenyataan ini... ayah pergi terlalu cepat... yeerin belum sempat mengumpulkan banyak momen bagus sama ayah.. karna ayah akhir kahir ini selalu fokus pada ibu.. ibu, ibu dan ibu! ayah selalu lebih membela ibu daripada yeerin.... andai ayah menyadari sifat asli ibu sebelum ayah pergi....."
gumam yeerin berbicara dengan dunianya sendiri."ayah.... kenapa ayah ga nunggu yeerin lulus smp sih!!! gimana nanti waktu yeerin wisuda yeerin sama siapa!!"
tidak memperdulikan orang orang sekitar yang memperhatikannya, yeerin terus mengungkapkan semua keluh kesahnya pada jati dirinya sendiri.
"kak satya juga kenapa ga pulang pulang...." ucap yeerin sambil mengeluarkan handphone nya hendak menghubungi satya
•
•
•
•in call 📳
satya 🐧
yeerin 🐻❄️🐻❄️: hai kakkk...
🐧: halo.. cantik...
🐻❄️: kakak ayo pulang...
🐧: hihihi pasti kamu kangen banget kan sama satya yang tampan dan berwibawa ini
🐻❄️: terserah!!
🐧: gimana ayah? di makam kan dimana?
🐻❄️: di komplek sebelah
🐧: lancar pemakaman nya?
🐻❄️: iya... lancar, syukurlah
🐧: syukurlah lancar...
🐻❄️: tapi aku ga ikut waktu pemakaman ayah
🐧: kenapa hm?
🐻❄️: aku ga kuat liat ayah... jadinya aku di rumah kak heesa
🐧: iya lebih baik gitu sih... kamu kok sembab banget gitu hayoooo nangis lagi?
🐻❄️: ngga
🐧: aku ga bisa di bohongin ya....
🐻❄️: iya
🐧: kenapa lagi sayang hm? kamu udah bisa ikhlas kan...
🐻❄️: iya kak.. yeerin udah ikhlas kok
🐧: good girl... learn to be sincere dear... dad will definitely be happier there if he sees you happy.. jadi mulai sekarang ga boleh sering sering nangis oke?
🐻❄️: siappp!! kakak di mana itu kol kayak beda gitu..
🐧: aku lagi di pesawat haha!!! ga sabar ketemu istri cantikku...
🐻❄️: hah serius? kakak udah di pesawat!!!! aaaaa seneng banget... ayo suruh ngebut dong pesawat nya biar cepet ketemu!!
🐧: hahahaha lucu banget sih!! ga bisa dong pesawat ngebut
🐻❄️: hahaha iya... aku kangennnn banget sama kakak.. nanti kalau sampai peluk ya!!!
🐧: mau peluk hm? boleh.... mau lebih juga boleh
🐻❄️: itu mah mau kamu!
🐧: hahaha... kamu lagi di taman? sama siapa?
🐻❄️: kok tau! aku sendirian... lagi lihatin bocil bocil mainan lucu banget
🐧: kok sendirian aja! bahaya tau.... udah mau gelap juga nih!! buruan pulang
🐻❄️: iya iya ini juga mau pulang
🐧: kenapa mesti sendirian sih?!! selingkuhan mu mana si heesa itu!!!
🐻❄️: ishh!!!! mau aku tampol pakai apa?!
🐧: pakai bibir kamu boleh?
🐻❄️: najis, aku matiin byee~
🐧: jangan dulu!!!! dengerin yeerin... kamu tau kan aku sayang banget sama kamu? kasih sayang aku ke kamu bener bener besar... jaga diri baik baik sampai kita ketemu ya..... jaga pola makan! jaga kesehatan! aku ga mau lihat kamu sakit ya! awas aja kalau aku pulang nanti, badan kamu jadi kurusan! aku ga mau liat kamu kurusan ya.... kamu harus lebih gendut kalau aku pulang nanti!
🐻❄️: iya...
🐧: jangan iya iya doang! ngerti ga apa yang aku bilang tadi? coba ulangi
🐻❄️: ish... iya sayang.... aku harus lebih gendut ga boleh kurusan harus jaga kesehatan harus atur pola makan
🐧: good girl... aku sayang banget sama kamu... kamu sayang ga sama aku?
🐻❄️: aku lebih sayang sama kamu melebih bumi, lautan, pantai, sungai, wc semuanya
🐧: alay!!!!
🐻❄️: yaudah aku matiin aku mau pulang... bye my love!!
🐧: bye!!! cium nya mana
🐻❄️: muach... bye have a nice trip
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY?? // sunghoon heeseung
Fanfiction[boyxgirl] jadi ini yang namanya 'love at the first sight'