🐬 chapter 32🐬

16 4 0
                                    

sebelum baca jangan lupa klik tombol vote atau bintang di pojok bawah
happy reading ~




"kak sat... besok kan kamu udah berangkat ke Vietnam nih.. gimana kalau kita quality time seharian???"
tanya yeerin dengan semangat.
"ga bisa sayang.. aku harus ke kantor, banyak urusan yang harus segera di selesaikan" ucap satya dingin.
"oh.. yaudah"
yeerin kehilangan semangat nya setelah mendengar jawaban satya.

karna hari ini adalah hari terakhir satya berada di rumah, yeerin ingin pergi jalan jalan seharian bersama satya, sebelum satya pergi ke luar negeri dengan waktu yang cukup lama. namun sepertinya itu tidak akan terjadi sesuai keinginan yeerin, satya terlalu sibuk untuk menuruti permintaan yeerin itu.

"kenapa? kamu pengen banget jalan jalan?" tanya satya, ia paham jika yeerin kecewa dengan jawabannya.. ia tak ingin membuat istri kecilnya itu sedih.
"ngga" singkat yeerin.
"emangnya mau jalan jalan kemana sih hm?"
"ga"
"ish.. yaudah iya.. ga usah ngambek gitu ayok deh jalan jalan"
"siapa bilang aku ngambek!!! aku ga ngambek kok.. kalau kamu sibuk yaudah sih ga papa"
"aku emang sibuk sayang... tapi aku ga bisa nolak kalau tentang kamu,,,, kamu lebih penting dari kerjaan aku jadi ayo jalan jalan sekarang"
"boleh?"
"asal buat kamu bahagia. boleh"
"yeyyyyy nice!!!! asikk... ayo kak!! mau ke pantai? atau ke taman.... atau kita ice cream date hihi" gumam yeerin kembali semangat.
"mau ke museum?"
"wahhhhh museum.. mau mau!!! mau banget.. hihihi pasti seru bangettttt"
"lucu banget bayiku...."
"stop panggil aku bayi! aku udah mau 17 tahun ya!! aku habis ini udah dapet KTP kamu ga boleh panggil aku bayi lagi!!!!"
"nyenyenye... orang ga bakalan kasih KTP ke bayi tiga tahun"
"ish!!! enam belas tahun tau!!!!"
"tiga"
"16!!!!"
"tiga tahun wlee"
satya yang keasikan berlari lari sambil mengejek yeerin itu, tidak menyadari kalau di depannya terdapat lemari, lemari kayu yang menyimpan koleksi 'jersey' nya. dan.... alhasil satya menabrak lemari tersebut, akibat tabrakan itu kepala satya jadi benjol dan ia merasa sangat pusing hingga terhuyung ke lantai.
bukannya merasa kasian yeerin malah menertawakan suaminya yang terkena musibah itu.
"ahhaahahahahhahahahaha mampus!!! hahaha karma is real!!! wahahahha" tawa pecah yeerin.
"ish.. pusing banget"
"utututu.. kacian banget ya.. bocah tida tahun ini hahahaha" hati nurani yeerin sedikit tergerak yang membuat tumbuhnya rasa kasian. yeerin menghampiri satya, membantu nya untuk berdiri.
"mangkannya.. kalau jalan tuh dilihat!!! kalah sama bocah tiga tahun" omel yeerin sambil mengusap lembut kepala satya yang benjol.
"hehehe.. sakit mom" ucap satya dengan suara bayi
"mulai!!! sifat bocilnya keluar nih... yang umur tiga tahun sebenarnya itu kamu bukan aku!"
"ustt... berhenti ngomel! kepala satya sakit"
gumam satya masih dengan suara bayi yang dibuat nya.
"terus aku harus gimana?? ini udah aku usap kan,,, masih sakit?..."
"coba kiss.. kalau yeerin kasih kiss pasti langsung hilang sakitnya"
"modus"
"beneran loh..."
"ish.."
walaupun yeerin malas tapi ia tetep menuruti permintaan aneh satya. sebenarnya tidak terbilang 'aneh' dengan status mereka yang sudah sah menikah. tapi kalau menurut yeerin itu aneh karna satya aneh jadi segala yang dilakukan satya memang aneh dimata yeerin.
'aneh tapi cintahhhh'
ehe ehe

bibir yeerin mulai mendarat dengan lembut pada dahi satya. membuat sang empuh tersenyum lebar.
"aa.. ini yang aku suka" ujar satya
"gila"
"bukan gila sayang.. tapi ini candu "
"terserah.. ini jadi jalan jalan apa ngga???"
"ayo gas"
"horeeeee"

🐬
🐬

"mau ke museum mana?" tanya satya di tengah perjalanan.
"ke hybe insight dong"
"itu kayak nya bukan museum deh"
"ih! itu termasuk museum tau"
"museum nya para kpopler eh kpopers maksudnya hehe"
"nyebelin"
"typo dikit ga ngaruh ahhaha"

satya memutuskan untuk menuruti kemauan yeerin untuk pergi ke hybe insight.
Hybe Insight adalah tempat di mana orang-orang dapat berbagi kekuatan musik melalui komunikasi. Lantai 2 ruang bawah tanah memiliki lima area berbeda di mana musik dapat diinterpretasikan dalam cara yang berbeda-beda, sementara lantai 1 ruang bawah tanah memiliki sebuah ruangan untuk menikmati musik dengan cara yang sama sekali berbeda.
tempat favorit para k-popers seperti yeerin.
*fyi: yeerin itu army garis keras cuy.

-perkiraan seperti ini tempat nya

☝🏻tempat impian author huhu

seperti biasa perjalanan mereka tidak pernah membosankan dengan adanya musik, mobil yang mendadak menjadi tempat karaoke ketika di tumpangi mereka.
karna keduanya sama sama mencintai musik dan sama sama memiliki suara yang merdu, membuat perjalanan mereka menjadi sangat asik.
satya berusaha untuk membuat yeerin tidak bosan dalam perjalanan.
perjalanan menuju hybe insight terbilang cukup jauh, butuh waktu lama untuk sampai di tempat itu.
perjalanan pastinya memberikan kisah dan cerita yang mungkin membuat kita terkesan. namun, perjalanan jauh terkadang lebih banyak mengandung pengalaman unik yang terkadang baru pertama kali kalian rasakan.
selain menyimpan kisah tersendiri, kita bisa mengambil sisi positif dari perjalanan jauh yang dilewati bersama seseorang.
























































sesampainya di dalam hybe insight. mata yeerin berbinar melihat seisi ruangan yang besar dan luas. begitu indah dengan lampu yang bernuansa ungu.
yeerin dengan antusias berjalan kesana kemari melihat seluruh hiasan yang ada di sana, melupakan satya yang sedang diam mematung. satya tidak begitu mengenal yang namanya k-pop ia kurang paham dengan bangunan ini.
namun satya ikut senang melihat yeerin senang. dia juga tertarik dengan isi ruangan ini.

yeerin menuju ke sebuah dinding yang terdapat foto para member BTS. dengan semangat yeerin mengambil kamera dan memberikan nya pada satya.
"fotoin bentar" ucap yeerin dengan antusias.
"oke. senyum ya... 1... 2.."
cekrekkk...
satya tersenyum melihat hasil foto itu karna yeerin terlihat begitu menggemaskan.
"wah bagus banget!!! kamu cocok jadi fotografer deh" ujar yeerin
"fotonya jelek! kamu nya aja yang cantik"
"hihihihi"
"bias kamu yang mana sih?" tanya satya mengamati beberapa foto yang melekat di dinding itu.
"yang ini!!! ganteng banget kannnn..." ucap yeerin menunjuk foto tersebut.
"oh itu yang namanya jongkok? gantengan juga aku"
"cih!! tapi emang ganteng sih"
"bener kan... makasih loh-"
"tapi lebih ganteng jungkook"
"anjing"

satya dan yeerin kembali mengelilingi tempat tersebut, mengamati keindahan di setiap sudutnya.
satya dengan kamera yang tak lepas dari tangannya terus mengambil foto yeerin secara diam diam. bagi satya yeerin sangat menggemaskan.
















hai readers~ jangan cape cape ya baca cerita aku,,, aku juga ga pernah cape untuk ngingetin kalian buat klik vote di setiap part nya
i hope you enjoy my story
(⁠〃゚⁠3゚⁠〃⁠)

DESTINY?? // sunghoon heeseungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang