sebelum baca jangan lupa klik tombol vote atau bintang di pojok bawah
happy reading"yeerin... kamu ga mau ke kantin?"
ucap salah satu teman yeerin
"ngga kalian duluan aja"
"oke deh.. bye yeerin"disekolah baru yeerin merasa lebih nyaman. tentu saja karna di sini yeerin tidak mendapat bully an dari jompo girl
namun yeerin juga merasa sedikit sedih semenjak berada di sekolah baru, karna apa? karna heesa. pasti. setiap harinya yeerin selalu teringat oleh heesa karna heesa lah yang merubah dunia nya. meskipun pikirannya selalu mengarah pada heesa yeerin mencoba untuk membiasakan diri, lagi pun dia juga punya banyak teman baru pengganti heesa yang menghibur hari harinya.yeerin merasa kurang enak badan sejak pagi tadi, namun ia tetap memaksakan diri untuk sekolah, satya sudah melarang nya sekolah namun yeerin tetaplah yeerin. dengan keras kepala nya yeerin membantah ucapan satya dan memohon meminta izin untuk tetap sekolah dengan alasan kelasnya ada praktek hari ini. dan ya! ia menanggung akibatnya karna keras kepala nya itu.
kepalanya sekarang terasa begitu pusing dan berat, wajah nya memucat, badannya sedikit panas.
yeerin meletakkan kepalanya diatas meja, memejamkan matanya sebentar sebelum jam istirahat habis. berharap sakit kepalanya bisa berkurang.*kringggggg
bel berbunyi menandakan jam istirahat telah berakhir dan jam pelajaran akan segera dimulai. yeerin yang terlelap dalam tidurnya tidak mendengar suara bel itu.
"aish.. yeerin? bel udah bunyi... udah ada bu nina tuh" ucap teman sebangku yeerin dengan menggoyang goyangkan badan yeerin berusaha membangun kan nya. tapi alangkah terkejutnya dia ketika mengetahui ternyata yeerin sedang sakit
"kamu sakit yeer? badan kamu panas!! bentar aku bilangin bu nina" paniknya dan langsung menghampiri gurunya"yeerin... kamu sakit ya? yeerin pulang aja ya.." ucap bu nina, mengecek keadaan yeerin, dan menyarankan yeerin untuk beristirahat di rumah
"yeerin ga papa kok bu" ucap yeerin setengah sadar
"ga papa bagaimana badan kamu panas tuh.. kamu hafal nomor orang tua kamu atau anggota keluarga kamu yang bisa jemput?" tanya bu nina
"iya bu"
sesampainya di rumah satya menggendong yeerin ala bridal style menidurkannya di kamar.
"bentar aku ambilkan kompres dulu" satya yang hendak beranjak itu mengurungkan niatnya karna tangan yeerin menahannya.
"ga usah.... mau cuddle aja" manja yeerin.
satya dengan senang hati mengiyakan ucapan yeerin ia mengambil posisi tidur di sebelah yeerin dan membawa yeerin ke dekapannya.
"sering sering sakit deh, kamu manja banget kalau lagi sakit" ucap satya
"ish.. kamu suka ya liat aku sakit?jahat"
"biarin salah siapa susah banget di bilangin udah disuruh istirahat dirumah malah maksa sekolah, lagian ujian praktek kamu ga bikin kamu masuk surga juga, udah gitu sok kuat lagi-" omel satya
"diemmmm"
kuping yeerin panas mendengar omelan satya yang tidak ada habisnya. langsung dibungkamdengan tangan yeerin
"aku tuh makin pusing denger kamu ngomel ngomel ga jelas!"
"maaf... tapi lain kali kamu dengerin omongan aku ya, janji?"
"iya aku janji, aku jugaminta maaf udah nge bantah kamu"yeerin mempererat pelukannya pada satya menyalurkan suhu tubuh nya. merasa nyaman dengan pelukan satya yeerin perlahan memejamkan mata nya dan mulai tertidur.
mengamati wajah yeerin yang sedang tidur adalah hobi satya akhir akhir ini.
"kasian juga lihat kamu kalau lagi sakit gini, tapi aku suka. aura bocilnya keluar kalau lagi sakit hahhaa" ucap satya sambil mengelus surai rambut yeerin.satya begitu menyayangi yeerin, kasih sayang nya begitu tulus. satya sebenarnya ingin segera memiliki momongan untuk melengkapi keluarga kecilnya, namun dia harus memikirkan yeerin yang masih menyandang status pelajar.
tak bisa dibayangkan bagaimana kehidupan tanpa adanya rasa cinta dan kasih sayang. sejak lahir, setiap orang sudah bisa merasakan cinta dan kasih sayang. tanpa adanya kasih sayang. hal-hal negatif dapat terus mengintai kehidupan. hal yang bersifat negatif tersebut tentu akan lebih banyak merugikan manusia itu sendiri. sehingga orang-orang yang mengumbar kebencian lebih banyak mengalami kecemasan hingga depresi.
kasih sayang bisa diungkapkan pada siapa saja dan dimana saja, tidak perlu kata kata rumit untuk mengungkapkan nya, dengan kata kata kasih sayang sederhana namun bermakna perasaanmu sudah bisa terwakilkan.
sebagian orang juga memiliki caranya sendiri untuk menyampaikan kasih sayang nya.
ga cuman kasih sayang perasaan cinta juga sangat di perlukan bagi setiap makhluk hidup. terutama manusia, manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan satu sama lain.
mereka membutuhkan cinta dari orang lain.
sekarang yang lagi viral viral nya istilah love language. ada yang belum paham arti dari love language ?
love language atau bahasa cinta adalah cara bagi seseorang untuk mengekspresikan rasa cintanya kepada orang lain. Hal demikian gak melulu tentang hubungan romantis. Melainkan juga dapat diterapkan ke berbagai hubungan lain. Kalo love language gak didapatkan, seseorang gak akan merasa dicintai dengan baik.begitu pun dengan pasangan perjodohan ini. love language satya adalah physical touch, sedangkan yeerin adalah quality time.
kira kira love language kalian apa nih??
kalau author sih give each other money
hahaha candahai readers~ jangan cape cape ya baca cerita aku,,, aku juga ga pernah cape untuk ngingetin kalian buat klik vote di setiap part nya
i hope you enjoy my story
(〃゚3゚〃)
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY?? // sunghoon heeseung
Fiksi Penggemar[boyxgirl] jadi ini yang namanya 'love at the first sight'