"wah... ada marshmellow yang panjang bangettttt!!!! beliin....."ucap yeerin begitu semangat.
"ish!! itu makanan anak kecil" jawab heesa.
"biarin!!!! makan tinggal makan aja pake urusin umur!" celoteh yeerin.
"iya!!! itu emang makanan lo, lokan anak kecil!"
"terserah.... beliin dong"
"ayo"
"horeeee!!!! sugar daddy is here~"
"sugar daddy matamu!"heesa memilih untuk mengajak yeerin ke sebuah disneyland untuk melepas rindunya, menghabiskan waktu bersama setelah sekian lama.
selama ini heesa hanya bisa main ke rumah yeerin tapi mereka tidak bisa untuk menghabiskan waktu bersama di luar, karna satya tidak pernah mengizinkannya.
heesa benar benar bersyukur ia bisa mengajak yeerin bermain di luar setelah sekian lama.baru saja menginjakkan kaki di pintu gerbang Disneyland. mata yeerin salfok (salah fokus) pada salah satu penjual makanan, penjual tersebut menjual berbagai macam makanan manis salah satunya adalah 'marshmellow'. jajanan yang masuk ke daftar makanan kesukaan yeerin. sejak kecil yeerin tidak pernah absen untuk membeli 'marshmellow' di sekolah nya.
"yeyyyy terimakasih kak heesa geondra yang baik hati dan tidak sombong" ucap yeerin setelah membeli marshmellow.
"iya bayiiiii..." jawab heesa dengan gemas.
"em... enak bangetttt gila!!! plis.. siapapun yang menciptakan marshmellow harus masuk surga!!" gumam yeerin dengan mulut yang penuh mengunyah marshmellow itu.
"lebay!!... emang seenak apa sih??"
"enak banget parah.. rasa enak nya itu tidak bisa di deskripsi kan dengan kata kata... mau coba!" ujar yeerin menyodorkan marshmellow nya pada heesa.
"ga! ga enak... makanan bocil! cuih" ketus heesa.
"dih... yaudah sih!!!"
"lo mau naik wahana apa nih??" tanya heesa dengan mata yang memandangi sekitarnya.
"aku mau coba semua wahana.... boleh?"
"boleh"
"yeyeyeyyyyy... lo baik banget hari ini.. tumben amat?"
"tumban tumben mulut lo!!! orang gue selalu baik ke lo"
"affa iyah mas hee.."
"nyenyenye"seperti biasa mereka berjalan dengan mulut yang tidak bisa diam.
mereka memutuskan untuk menaiki wahana space mountain.
wahana atraksi perjalanan mengejutkan dengan kecepatan dan kegelapan melewati galaksi luar angkasa.
yeerin begitu semangat dengan hal hal yang berbau galaksi, ia selalu mempelajari tentang apa saja yang terjadi di luar angkasa, ketertarikan nya pada galaksi sangat besar."mahal juga ya harga tiketnya" ucap heesa sambil menghela nafas.
"hahahahaha" tawa yeerin melihat ekspresi heesa yang sangat lucu baginya.
"ketawa lo!! sengaja banget kan lo ga bawa dompet biar gue yang bayarin!"
"hehehe tau aja"
"anjing lo"
"iya iya nanti gue ganti!!"
"ganti pake apa lo!"
"duit lah anjinggg!!!!"
"emang punya lo?"
"gue juga punya duit kali, ga lo doang"
"hasil ngepet"
"mulut lo?!! gue dapet dari satya ya babi!!!"
"wih.. ngeri nya beban satya"
"gue ga beban ya monyet"
"lo beban"
"ga!!"
"lo punya duit, lo punya kuasa yeer"
"iya gue tau!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY?? // sunghoon heeseung
Fanfic[boyxgirl] jadi ini yang namanya 'love at the first sight'