Setiap hari adalah awal yang baru. Ambil napas dalam-dalam, tersenyum, dan mulai lagi. Selamat pagi!kita harus belajar bahwa hal terbaik yang dapat kita lakukan adalah mengatakan pada diri sendiri, 'Ini hari yang baik untuk menjalani hari yang baik'
sesuai harapan pagi ini yeerin bangun lebih awal dari satya. alih alih langsung beranjak, yeerin malah melamun mengumpulkan nyawanya.
setelah dirasa nyawanya sudah terkumpul yeerin beranjak menuju kamar satya berniat untuk membangun kan satyamengetok pintu kamar satya beberapa kali namun tidak ada respon apapun dari sang pemilik kamar. yeerin memutuskan untuk membuka pintu tersebut yang ternyata tidak di kunci.
betapa terkejutnya yeerin saat melihat satya yang tidur tanpa mengenakan baju atasan.
"anjir! mata gue" yeerin yang panik langsung menutupi matanya. tapi yeerin tetap pada tujuan awalnya yaitu membangunkan satya. yeerin berjalan perlahan menghampiri sang empu yang sedang dalam dunia mimpi.
mengambil selimut dan menutupi badan satya yang terpapar jelas.
"BANGUN!!!!!! UDAH SORE!!!!" yeerin mulai berteriak berharap satya segera bangun.
"keluar!!" ucap satya yang terganggu dengan teriakan yeerin. malah melanjutkan tidurnya dan menutupi telinganya dengan bantal.
"BANGUN!! KAMU GA KERJA???"
bukannya bangun satya malah menarik yeerin dan membawa nya ke pelukannya
"ih!!! lepas ga!!!" ucap yeerin berusaha melarikan diri.
"sttsss diem... tetap kayak gini 5 menit aja" satya dengan nyaman menaruh kepalanya di tengkuk leher yeerin
"gue geli!!! lo ga pake baju"
"enak dong... jadi anget kan! kok ngomongnya gue lo lagi? aku kamu nya mana hm.."
"kamu kenapa ga pake baju sih"
"aku udah kebiasaan tidur kayak gini"
"aneh"walau awalnya yeerin memberontak namun lama kelamaan yeerin juga merasa nyaman dengan pelukan satya yang tidak menggunakan baju.
.walau rada geli geli gimana gitu
"udah selesai?" tanya satya menghampiri yeerin yang sedang berdandan
"bentar.. dikit lagi"
"udah... ga usah cantik cantik nanti ada yang kecantol sama kamu gimana??"
yeerin benar benar ikut satya bekerja. dengan alasan bosan jika dirumah sendirian.saat semuanya selesai mereka memulai perjalanan merek menuju kantor. kira kira membutuhkan waktu selama 15menit untuk sampai di kantor satya.
"kak terus nanti aku disana ngapain?"
tanya yeerin
"kamu bisa guling guling.. jungkir balik,, terserah kamu" jawab satya cengengesan
"ih serius nantikan kamu fokus sama kerjaan kamu, terus aku ngapain?"
"disana ada wifi kamu bisa nge drakor, disana juga banyak cemilan kamu bisa nyemil, dan disana kan juga ada aku nih... kamu bisa cium aku peluk aku sesuka kamu hahaha.."
"modus"
"biarin"
"pasti cemilan kamu serba tiramisu"
"iya dong. mau mampir supermarket dulu beli mintchoco?"
"ngga usah.. aku udah bawa beberapa cemilan ku hihihi"
"besok kalau kamu udah mulai sekolah, kamu bisa ke kantor aku sepulang sekolah"
"he'em..."yeerin bersyukur ternyata perjodohan ini tidak seburuk itu malahan yeerin lebih bahagia sekarang, dia tak menyangka jika orang yang tidak dia kenal bahkan belum mendengar namanya sekarang menjadi suaminya dan itu terjadi tiba tiba saja
begitu pun sebaliknya satya sampai saat ini belum menemukan alasan pasti mengapa dia langsung yakin pada yeerin dia terus bertanya-tanya ini kah yang dinamakan cinta pandangan pertama. terdengar begitu aneh namun ini nyata, satya tak pernah mengira bahwa dia akan dengan mudahnya jatuh cinta dengan bocah yang masih sekolah.
benar benar tak habis pikirtidak perlu bingung dengan semua yang terjadi. semua yang kita lakukan, semua keputusan yang kita pilih dan semua yang terjadi kemarin sekarang bahkan esok sudah tertulis di takdir kita. tuhan sudah menyusun dengan rapi siapa jodoh kita, dimana kita akan berakhir nantinya semua sudah direncanakan oleh tuhan. dan kita tidak dapat mengetahuinya.
"takdir adalah teka teki"
sesampainya di kantor yeerin berjalan di belakang satya menyembunyikan wajahnya lantaran takut dengan pandangan mata orang orang sekitar yang berpusat padanya.
"ga usah takut. ayo!" ucap satya menggenggam tangan yeerin mengisyaratkan agar yeerin berjalan di sampingnya.
"mereka tau kalau kamu udah nikah?" bisik yeerin
"udah"
"kamu ga malu?"
"malu kenapa? orang istri aku cantik"
"ishh... kamu kan cowo cool masa nikah nya sama bocah kecil mereka pasti bingung"
"don't worry babe... kamu lupa kalau aku bos nya? mereka ga akan berani ngomongin aku"
"siap pak bos"
"hahaha cute girl"
mereka berjalan berdampingan sambil berbincang dengan nada yang berbisik"bos datang dengan istrinya?"
"cantik banget istrinya"
"pasti bahagia banget ya jadi istri pak satya"
"iya... iri banget"
"istrinya imut pak satya imut banget kayak anak sekolahan"
"tapi emang masih sekolah sih katanya"
kira kira seperti itu rumpian para karyawan yang melihat satya dan yeerin berjalan melewati mereka."aku mau kenalin kamu dulu ke semua karyawan karyawan aku" ucap satya yang tiba tiba menghentikan langkah nya.
"h-hah?"
"SEMUANYA BISA MINTA WAKTUNYA SEBENTAR" ucap satya dengan suara yang lantang dan tegas.
mendengar ucapan satya semua karyawan mulai berkumpul.
"saya mau perkenalkan istri saya"
"wah jadi itu beneran istri bos ya? cantik banget" ucap salah satu karyawan wanita
"benar, yeerin lyodra aghata istri saya. kalian bisa panggil yeerin"
"ah h-hallo salam kenal semoga bisa bekerja sama..."
"salam kenal bu yeerin..." jawab beberapa karyawan dengan kompak
"baik terimakasih telah melonggarkan waktunya sebentar. sekarang kalian bisa kembali bekerja"
"baik pak" jawab semua karyawan yang langsung bubar satu persatu untuk kembali bekerja. begitu juga dengan satya dan yeerin yang langsung menuju ruan kerja satya
"karyawan kamu ramah ramah banget"
ucap yeerin
"hm..""wah ini ruang kerja mu sendiri? sebesar ini?" ucap yeerin setibanya di ruang kerja satya.
wajar saja jika yeerin terkagum kagum melihat tempat kerja satya yang begitu luas dan terlihat mewah. tidak hanya terdapat meja kerja saja tetapi di ruangan ini benar benar lengkap, terdapat beberapa kursi pijat yang terlihat nyaman, kulkas yang penuh cemilan lezat, dan terdapat meja yang tersedia berbagai macam kopi bubuk lengkap dengan alat pembuat kopi nya. bahkan terdapat lemari besar yang penuh dengan koleksi hotwheel.
"biasa aja kali ekspresi nya" ucap satya gemas melihat ekspresi yeerin
"ruangan sebesar ini cuman buat kerja?"
"aku ga cuman kerja di sini, aku sering nginep disini karna banyak kerjaan biar ga bolak balik jadi aku nginep deh di sini mangkanya aku buat ruangan ini senyaman nyaman mungkin biar aku betah"
"hm.. gitu.... terus kamu ngapain koleksi hotwheel sebanyak ini? kayak anak kecil aja" ucap yeerin melihat lebih dekat lemari itu karna penasaran
"biarin! namanya juga hobi, sama kayak kamu yang ngoleksi album album bities mu itu!"
"heheheh"hayy hayy hayy!!! gimana? suka ga sama cerita nya? kalo kalian ngerasa cerita nya ada yang kurang atau gimana kalian bisa bagi in pendapat dan saran kalian.... love you
happy reading (。♡‿♡。)
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY?? // sunghoon heeseung
Fiksi Penggemar[boyxgirl] jadi ini yang namanya 'love at the first sight'