tamu yang mulai berpulang an, dan
wedding hall yang mulai kosong menandakan resepsi pernikahan telah berakhir.
satya berencana untuk beristirahat di rumah yeerin untuk sementara dan akan memboyong yeerin ke rumah nya besok pagi karna satya yang sudah terlalu lelah untuk memboyongnya sekarang.yeerin merebahkan dirinya di kasur miliknya melepas semua kelelahan. bahkan yeerin berbaring masih dengan gaun yang melekat di tubuhnya.
suara pintu yang terbuka membuat yeerin begitu terkejut dan langsung bangun dari tidurnya, betapa terkejutnya lagi saat yeerin melihat siapa pelaku yang membuka pintu kamar yeerin tersebut.
"lo ngapain di sini" ujar yeerin
"to rest with you" jawab satya yang langsung memasuki kamar yeerin
"lo harus nya tidur di kamar tamu"
"I am your husband now"
"ga!! gue ga mau tidur bareng lo"
"bacot! bersihin diri lo dulu sono.. gue aja udah pake piyama sedangkan lo masih belum bersih bersih? jorok lo"
"ish...." mendengar ucapan satya yeerin langsung memasuki kamar mandidi kamar mandi yeerin berusaha membuka resleting belakang gaunnya, namun yeerin tak kunjung menemukan titik terang nya, dia berpikir untuk meminta bantuan pada satya namun dia tak punya keberanian diri.
setelah berpikir dan mengumpulkan semua keberanian nya yeerin memanggil satya untuk membantu nya membuka resleting belakang gaungnya.
"KAK SAT!!!!! SINI BENTAR DONG~" teriak yeerin dari dalam kamar mandi
"APA!! GUE TERLALU CAPE UNTUK MAIN" jawab satya
"APASIH... BANTU GUE BURUAN!!!!"
satya pun menghampiri yeerin.
"bantu gue buka resleting ini dong"
"isshhh... cuman itu? gue kira lo mau ngajak gue malam pertama"
"mesum lo!!!!"
satya membantu yeerin membuka resleting belakang gaunnya dengan telaten.
"makasih.. sekarang lo udah boleh keluar"
"mau gue mandiin juga?"
"gila lo!!!"
"ehehehhe" satya yang puas membuat yeerin kesal itu pun langsung keluar dari kamar mandi dan kembali merebahkan tubuhnya di kasur milik yeerinsetelah selesai membersihkan diri nya, yeerin kembali pada kasurnya.
"lo tidur di sofa!!" ucap yeerin yang merasa kesal lantaran kasurnya dibuat berantakan oleh orang yang telah menjadi suaminya beberapa jam yang lalu
"ga mau.."
"gue juga ga mau lo tidur disini"
"gue ga bisa tidur kalau ga peluk sesuatu" rengek satya
"nih!!! ga usah alesan" yeerin memberikan guling miliknya pada satya.
satya dengan kasar menarik guling itu dari tangan yeerin yang membuat yeerin ikut terjatuh di atas kasur dan dengan sigap satya membawa yeerin ke pelukannya, satya mengunci pergerakan yeerin.
"ih.. lo apaan banget sih!! lepas ga! kalau lo ga mau tidur di sofa biar gue aja yang tidur di sofa!"
"suttsss... lebih adil kalau gaada yang tidur di sofa kan,,," ucap satya menenggelamkan wajahnya pada tengkuk yeerin.
"geli isshhh... jangan kayak gini dong"
"lo pilih diem atau gue unboxing lo sekarang juga!!"
"lo kira gue apaan unboxing unboxing!! oke.. kalau lo maksa tidur disini tapi lo ga perlu peluk peluk gue! nih.... guling ini batasnya, lo ga boleh ngelewatin batas ini udah! gue cape meladeni lo"
"kita udah sah! kita ga perlu batas kek gini!!" ucap satya membuang guling itu ke sembarang arah. menarik yeerin membawanya kembali ke pelukannya, "sekarang tidur... kalau lo masih ngajak ribut lagi,, gue cipok mulut lo sampai berdarah sekalipun!"
GA BAHAYA TA🥲
jam menunjukkan pukul delapan pagi. pasangan pengantin baru ini masih tenggelam pada mimpinya masing masing.
sinar matahari memasuki kamar menelusup masuk melalui celah celah kecil jendela. matahari membuat kamar menjadi hangat sehingga pasangan pengantin baru ini menjadi lebih nyaman untuk tidur lebih lama lagi.Matahari mengajarkan kita bahwa kehidupan ini tidak selamanya terang, atau selalu kebahagiaan. Dan tidak selamanya gelap, atau kesedihan. Matahari juga mengajarkan kita bahwa tidak selamanya kita berada di atas dan tidak selamanya kita berada di bawah. Matahari juga menjadi sebuah simbol kecerahan dan kebahagiaan bagi banyak orang.
satya perlahan membuka mata, pandangan pertama satya saat baru bangun tidur ialah istrinya. istri kecilnya yang sangat menggemaskan bagi satya, satya mengurungkan niat nya untuk mandi lebih awal satya memilih untuk mengamati wajah sempurna yeerin lebih lama lagi.
mengelus lembut pipi yeerin dan mencium perlahan mata yeerin. "you're really beautiful even when you sleep". satya membisikan kata kata buaya nya namun yeerin tak bangun juga.
setelah satya puas mengagumi ciptaan tuhan. dia beranjak dari tidurnya menuju kamar mandi.
satya keluar dari kamar mandi dengan harum yang wangi dan mengganti bajunya dengan casual style.
ide jahilnya muncul setelah melihat yang masih tertidur, satya paham jika yeerin bangun begitu siang karna dia sangat kelelahan namun satya tidak ingin melewatkan kesempatan untuk menjahili sang istri.
"YEERIN AAAA ADA KAMBING KAYANG. TOLONGGGGG!!" satya berteriak begitu keras tepat di telinga yeerin.
yeerin begitu terkejut dan langsung membuka mata nya lebar. "hahh kambing kayang" gumam yeerin
"ahahahahhahahaha bego banget!!!" tawa satya pecah melihat reaksi lucu yeerin.
jika satya sedang gembira sekarang disisi lain yeerin begitu kesal.
"anjing lo!!!" ucap yeerin yang tak terima langsung menjambak rambut satya.
"sakit bego" satya merasa kesakitan berusaha melepaskan tangan yeerin yang sedang menjambak kasar rambut nya.
setelah puas yeerin kembali berbaring pada kasur hendak menyambung mimpinya yang sempat terputus karena ulah satya,
tapi itu tidak akan terjadi...
"isshhh... tidur lagi! lo ga lihat jam berapa sekarang?" celoteh satya
yeerin tidak merespon ucapan satya matanya masih terlalu berat untuk bangun.
"bangun ga lo!!! bangun!!!!" satya berusaha membangun kan yeerin dengan manarik selimut yeerin, memukul yeerin dengan bantal tapi itu sia sia.
"bangun atau gue cipok?" satya mengeluarkan jurus buaya nya
"lo!!!! ish.. bisa ga sih lo ga usah bawah bawah hal mesum!" yeerin mendengar ucapan satya langsung terbangun.
"bangun juga lo!. This isn't perverted dear, this is natural because we are already married" ucap satya
"diem ga lo!" lagi lagi yeerin yang mengalah, yeerin beranjak pergi ke kamar mandimending lo nurut aja gue bilang🥲☝️
hai readers~ jangan cape cape ya baca cerita aku,,, aku juga ga pernah cape untuk ngingetin kalian buat klik vote di setiap part nya
i hope you enjoy my story
(〃゚3゚〃)
KAMU SEDANG MEMBACA
DESTINY?? // sunghoon heeseung
أدب الهواة[boyxgirl] jadi ini yang namanya 'love at the first sight'