06. bocil bocil pengganggu 💗

35 12 1
                                    

Malam ini Sadam kembali menemani Anna

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini Sadam kembali menemani Anna. Ah tidak! Sepertinya lebih tepat dikatakan jika Sadam memang sedang ingin selalu bersama Anna.

Sadam sedang sibuk mengutak-atik handphone nya entah sedang membuka apa. Dia membaringkan tubuhnya di kasur milik Anna.

Sedangkan Anna sibuk menyiapkan beberapa hal untuk rapat nya besok.

Tiba tiba sebuah notifikasi pesan masuk di handphone Anna. Ia lantas membuka handphone nya untuk membaca pesan tersebut.

Jay
|An, setelah dipikir pikir, kek nya kita butuh satu orang lagi buat gabung jadi panitia pubdekdok an, bisa ajak siapa gitu temen Lo?.

Read.

Anna terdiam sejenak membaca chat tersebut. Ia berfikir. Satu orang lagi? Siapa ya?

Anna
Gimana kalau Vanya? Anaknya cukup kreatif sih, cuma...dia agak bucin gitu sama Jake. Jadi, agak susah kalau ajak dia. Karena harus izin Jake dulu. Tapi gapapa nanti aku coba bujuk deh ya|

Read.

Jay
|Oke, gue serahin ke Lo aja deh. Semoga Vanya minat ya.. thanks an. Semoga rapat kita besok berjalan dengan lancar.

Read.

Anna
okey..amin..|


Jay memang seperti itu, sebenarnya ia tak pernah menggodai Anna, jika mengirim chat pada Anna saja ia biasa dan seperti teman pada umumnya.

Namun ia memang suka menanggapi candaan teman teman Anna yang suka sekali menggoda Jay jika sedang bertemu Anna. Meski tak sering juga.

Sementara itu...

Sadam yang ternyata sedari tadi mempunyai pikiran jahil. Kini ia tengah meramaikan grup nya.

Grup cwk kul😎🤙

Sadam
Hot news buat jidan dan Riki🔥🔥🔥|

Jidan
|Apaan dam? Ini tentang kak Anna kan?!

Sadam
Bukan! Gue bawa berita tentang tukang sayur di rumah gue! Ya iyalah tentang Kaka gue, Lo pada mau tau oraa|

Riki
|Yaelah! Lama beud tinggal ngomong aja!

Sadam
Eits! Wani Piro?🌝

Jidan
|Makan di kantin sekolah sepuasnya selama sebulan! Gas! Gece info nya!

Riki
|Yaahh! Segitu doang? CEMEN!!👎👎👎 GUE KASIH LO esesoris dari Tiffani and friend. GASSSSS NGENGGG 🛵🛵🛵

Hello My Senior | Enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang