15. Jidan ngambek 💗

27 9 0
                                    

"Aduh sial banget! Siapa sih yang setel video kek gitu! Pasti sekarang Kaka gue lagi nahan malu banget nih!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aduh sial banget! Siapa sih yang setel video kek gitu! Pasti sekarang Kaka gue lagi nahan malu banget nih!". Seru nya khawatir. Sadam mondar mandir tak jelas sebab kekhawatiran nya yang cukup besar pada sang Kaka.

Jidan tiba tiba datang menghampiri Riki dan Sadam.

"Kak Anna masuk hutan, keknya gue tahu deh kak Anna kemana!". Ujar nya. Wajahnya terlihat khawatir.

"Kemana jid?". Tanya Sadam dan Riki bersamaan.

"Kemarin waktu gue temenin kak Anna ambil air di danau yang di maksud Bu guru, kak Anna bilang suka sama tempat itu. Kata kak Anna tempat itu menenangkan. Jadi..gue yakin kak Anna disana sekarang".

"Yaudah yuk kita susul kak Anna!". Ajak Sadam. Ia lantas berlari menuju hutan diikuti kedua temannya.

💗💗💗

"Sumpah, gue juga gatau kenapa bisa bisanya video kek gitu muncul!". Ucap Satrya. Kini ia tengah berkumpul bersama Willa, Jake, dan Vanya.

Saat semua orang memilih untuk kembali ke tenda mereka masing masing. Orang orang itu belum berminat beranjak dari tempat mereka.

"Duh, siapa sih orang iseng yang nyebarin video ga penting itu!". Omel Willa. Ia juga terlihat kesal, mungkin karena masa lalu sang kekasih yang kembali terkuak.

Apalagi, itu menyangkut Anna. Willa benar benar tak suka.

"Khawatir banget deh sama Anna, sekarang dia dimana ya". Ucap Vanya khawatir.

Kata gue mah Lo pada cuma omdo dah! Orang Lo pada sibuk pacaran masing masing 🥲😒

Jake merangkul bahu sang kekasih. Ia mencoba menenangkan kekasih nya.

"Gue tadi lihat adik nya Anna bareng sama dua bocil temannya itu lari larian ke arah hutan, mungkin kejar Anna atau cari Anna?". Ucap Willa.

"Anna masuk hutan? Ngapain?!". Tanya Vanya semakin khawatir.

"Yaa mungkin dia malu sama kejadian ini, gatau mau naruh muka nya dimana jadi lari ke hutan deh". Sahut Willa. Sekarang ucapannya malah terdengar menyebalkan bagi Vanya.

"Kok Lo gitu sama Anna? Masalah ini kan Anna juga gatau bakal terjadi!". Sahut Vanya tak terima sang sahabat di rendahkan.

Willa mengangkat kedua bahu tak perduli.
"Siapa tahu malah itu rencananya Anna?! Dia masih mau caper sama cowok gue!". Sahut Willa lagi. Ia tak mau kalah.

"Apaan sih! Eh, gue tau ya kalau Anna itu bener bener udah move on dari Satrya! Dia aja tuh yang kadang masih keganjenan godain Anna! Jangan apa apa salahin Anna! Lagian ya, Anna jauh lebih dulu kenal sama Satrya di banding Lo cewek sialan!".

Hello My Senior | Enhypen ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang