"Pah mah, Riki kan udah bilang kalau Riki gamau dijodohin! Mama sama papah apaan sih! Kenapa gabisa ngertiin perasaan Riki banget!". Riki meninggikan suaranya.
Semua orang di ruangan itu dibuat terkejut dengan ucapan Riki.
"Kamu berani tinggiin suara kamu sama mamah papah karena perempuan ini kan?!". Sahut sang mamah.
"Ck! Apaan sih kenapa malah nyalahin kak Anna?!".
Anna diam. Ia tak tahu harus berbuat apa.
"Dan Lo! Lo kenapa mau dijodohin sama gue?! Gue ga kenal Lo!". Ucap Riki pada Cherry. Hal itu tentu saja melukai perasaan Cherry. Bagaimana Riki bisa melupakan Cherry?.
1 tahun yang lalu saat ulang tahun perusahaan papah Riki diadakan di Kanada. Riki bahkan sudah sempat berkenalan dengan Cherry. Mereka juga sudah mengobrol banyak.
Dan saat itulah Cherry sudah menaruh hati pada Riki. Cherry senang saat tahu kedua orang tuanya dan kedua orang tua Riki nampak dekat, apalagi mereka mengakui persahabatan mereka.
Yang membuat Cherry semakin bahagia adalah rencana perjodohan nya dengan Riki. Oleh sebab itu saat kedua orang tua Cherry meminta Cherry agar kembali bersekolah di Indonesia itu membuat Cherry semakin senang dan amat bersemangat.
Ia Kira bertemu dengan Riki akan semudah yang ia bayangkan, ia akan kembali dekat dengan Riki jika ia satu sekolah bahkan satu kelas dengan Riki. Nyatanya tidak! Ia salah besar, bahkan Riki mengaku ia sudah memiliki kekasih pilihan nya sendiri.
Gadis cantik dihadapannya itu 2 tahun lebih tua dari Riki, namun kenapa Riki terlihat begitu menyukainya? Belum lagi Jidan juga bercerita padanya kalau ia juga suka pada gadis bernama Anna itu.
Hari hari jidan bercerita tentang kedekatan nya dengan Anna pada Cherry. Serakah sekali kak Anna itu, memang nya ia punya pesona apa sampai sampai 2 pria itu amat menyukai Anna?!.
Jidan mendekat kearah Anna.
"Mohon maaf, tapi kak Anna bukan kekasih nya Riki!". Ucap Jidan tiba tiba. Ia menggenggam tangan Anna.
Melihat hal itu Riki lantas tak suka. Ia memaksa agar Jidan melepaskan genggamannya pada Anna.
"Lepasin gak! Kak Anna punya gue!". Bentak Riki.
"Apa sih, emang Lo udah di konfir sama kak Anna?! Kak Anna, jujur sama aku Kaka udah resmi terima cinta Riki?". Tanya Jidan pada Anna. Genggaman nya terasa semakin erat.
"Kak Anna, ayo jelasin ke mereka semua kalau kak Anna memang bukan kekasih Riki!". Pinta Jidan.
Tak mau kalah. Riki juga menggenggam tangan kanan Anna. Kini tangan kanan dan kiri Anna di genggam erat oleh dua adik kelas nya itu.
"Kak Anna, kak Anna udah janji kan akan nolong Riki? Kak Anna ga mungkin lupa sama rencana Riki kan?". Bisik Riki pada Anna.
Anna masih memejamkan mata. Berharap berada di tempat itu adalah mimpi baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello My Senior | Enhypen ✓
Fanfiction[COMPLETE] ⚠️ Tolong untuk tetap memberikan vote dan komen di work ini meskipun work ini sudah tamat ⚠️ ••• bagaimana jadinya jika seorang gadis disukai oleh 2 adik kelasnya yang berbeda 2 tahun lebih muda? padahal kriteria pria idamannya adalah yan...