Chapter 17🔞

5.4K 259 12
                                    

<<BABY SITTER>>

¤¤¤

Taehyung dan Jungkook sudah kembali ke Hotel, dan ternyata kamar keduanya berhadapan. Jungkook tidak langsung masuk kekamarnya, melainkan masuk kedalam kamar Taehyung.

"Umhh...Junghh" lenguh Taehyung saat Jungkook meremas kedua Payudaranya.

"Babyhh...I want you"

"Not Now Junghhh"

"Why Not?"

"Sshhh...Ahhh" Desah Taehyung kala Jungkook menghisap lehernya.

"Junghh...Stophhh"

"I can't Babyhh"

Jungkook menggendong Taehyung ala Koala dan membawanya untuk duduk diSofa, tangan nakalnya melempar tas dan juga bucket yang dipakai Taehyung.

Bibirnya terus melumat bibir Taehyung, membuat sang Gadis kewalahan menginbanginya. Tangannya tidak dibiarkan diam begitu saja, mulai membuka kancing kemeja yang Taehyung pakai.

Kini keduanya dalam keadaan Half Naked, Jungkook langsung melahap Nipple Taehyung, membuag sang Gadis mendesah.

"Ouhh...Junghh"

"Umhhh...Ahhh...Unghhh"

"Unghhh...Fuck!"

Jungkook semakin bergairah, apalagi melihat Taehyung yang sedikit berantakan. Dia pun mengubah posisi menjadi Taehyung dibawahnya, dan dengan cepat membuka Celana Pendek yang Gadisnya pakai.

"Milikku" ucapnya saat melihag Vagina Taehyung

"Umhhh...Yeahh" desah Taehyung saat Jungkook menjilat dan menghisap Vaginanya

"Fuck me Plishhh..."

"Not Now Babyh" ucap Jungkook

"Junghhh...Ahhh, Ouhh...Yeahh"

Taehyung terus mendesah, sementara Jungkook masih sibuk dengan mainannya.

"Menungging sayang"

Taehyung menurut, dia pun menungging dengan tangan yang bertumpu pada Sofa.

"Ouhhh...Yeshh"

"Yeshh...aahhh...Unghhh"

"Fasterhhh...Junghh...Yeahhh...Ouhh...Fuck!"

Taehyung terus meracau, tak perduli dengan ucapan kotornya.

"Umhhh...Wanna Cumhh"

"Keluarkan dia sayang" ucap Jungkook, kembali bermain dengan Vagina Taehyung.

Tidak lama kemudian Kaki Taehyung bergetar, bersamaan dengan cairan

"Umhh...Fuck Junghhh"

Jungkook langsung memasukkan kedua Jarinya, mengocok Lubang Vagina Taehyung dengan Tempo yang cukup Cepat, membuat sang Gadis terus Mendesah.

"Ouuhh...Yeshhh"

"Yeshh...Junghh...Aahhh...Unghhh"

"Kau berisik sekali sayang" Goda Jungkook mengecup Bokong Taehyung,

"Kau yangh Membuatku Berisikh Junghh...Ouhh...Yeahhh"

Setelah Vagina Taehyung benar-benar becek karena kembali Orgasme, Jungkook pun menjilat sejenak Cairan itu.

Baby Sitter [KookV]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang