Chapter 34

2.6K 231 8
                                    

<<BABY SITTER>>

¤¤¤

Kandungan Taehyung sudah menginjak usia 9 bulan, itu artinya tinggal menunggu kapan Taehyung akan mengalami Kontraksi.

Jungkook sendiri sudah Cuti saat Kandungan Taehyung menginjak usia 8 bulan, Taehyung menyuruhnya untuk Cuti saat Kandungannya Berusia 9 Bulan, tapi Jungkook bersikeras untuk mengambil Cuti lebih lama.

Kini keduanya sedang Menonton Televisi, dengan posisi Jungkook yang rebahan dengan Paha Taehyung sebagai Bantalan.

"By, udah mules belum?"

"Belum Jung, Astagaa...sudah berapa kali kau menanyakan hal itu!" Kesal Taehyung

"Heheee...Maaf sayang, aku tidak sabar ingin segera melihat wajah anak kita"

Taehyung memutar matanya malas, entah berapa kali Jungkook menanyakan hal itu semenjak mereka menonton televisi.

"By, jangan ngemil terus"

"Biarin"

"Iya deh iya, terserah kamu saja"

"_Aww...sayang, kenapa menendang wajah Daddy" pekik Jungkook saat merasakan Bayi didalam Perut Taehyung menendang wajahnya.

"Itu karena dia kesal dengan Daddynya, yang melarang Mommynya memakan ini itu"

"Benarkah begitu?"

Taehyung mengangguk lucu, membuat Jungkook Gemas.

"Sayang...Calon anak kita Laki-laki atau Perempuan?"

"Rahasiaa..." pekik Taehyung

"Loohhh Kok gitu!" Ucap Jungkook langsung duduk dihadapan Taehyung

"Kejutan pokoknya"

"Laki-laki kan?"

"Kita liat aja Nanti"

"Kamu Curang, kenapa aku tidak diberitahu Jenis Kelaminnya!"

Taehyung tidak mengindahkan, dia justru asik dengan Cemilannya juga Acara Televisi kesukaannya.

"By..." rengek Jungkook

"Sshhh...Jung!"

"Kenapa aayang, Mules?"

Taehyung mengangguk sebagai jawaban, Jungkook langsung heboh dan memanggil beberapa Maid dan Supir.

"Kalian Bawa Barang-barang yang sudah disiapkan Istriku dikamar" ucapnya pada Maid.

"_Paman, siapkan mobil sekarang kita akan Kerumah sakit" ucapnya pada Supir

"_Dan untuk kalian, Jaga Mansion jangan sampai Di Bobol Maling!" Ucapnya pada Bodyguard.

Semuanya mengangguk patuh, Jungkook langsung menggendong Taehyung ala Bridal menuju Mobil. Dia mendadak kuat Menggendong Taehyung, karena sebelumnya dia Enggan menggendong sang Istri karena Berat Badannya yang terus naik.

Baby Sitter [KookV]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang