Chapter 4

4.6K 360 21
                                    

<<BABY SITTER>>

***

Taehyung terbangun disore dan tidak mendapati Jungkook dikasur, Taehyung berpikir jika Jungkook sudah kembali Ke Kamarnya.

"Kamjagi..."

Taehyung terkejut saat melihat Jungkook sedang berendam dalam BathUp, membuat Pemuda itu membuka Matanya.

"_T-tuan, kenapa anda Mandi disini?"

"Hanya ingin"

"Um...kalau begitu saya..."

"Jangan keluar!"

"Tapi kenapa?"

Taehyung bertanya dengan nada bicara yang memelas.

"Mandi Bersama"

"Tuan jangan Bercanda!"

"Aku serius, TaeBy"

"_Ayo sini, aku janji tidak akan melakukan apapun"

"Tidak mau"

"Ya sudah"

Taehyung pun akhirnya keluar dengan segera dari dalam kamar mandi.

Begitu keluar, Taehyung langsung tengkurap diatas kasur dengan menyembunyikan wajahnya dibantal.

Dia terbayang akan Tubuh bagian atas Jungkook, sungguh membuat sesuatu bergejolak didalam tubuhnya.

"Kenapa Tubuhnya sangat Menggoda"

"_Arghh...Kim Taehyung, sejak kapan kau berfikir Mesum begini"

Taehyung terus meracau pada dirinya sendiri, dengan tangan dan kaki yang tidak bisa diam.

Tidak lama kemudian pintu kamar mandi terbuka.

Glek!

Taehyung menelan ludahnya kasar, hei pemandangan indah didepannya membuat dia hilang akal.

Jungkook berjalan keluar dengan santainya, dengan handuk yang melilit di pinggang dan jangan lupakan Rambutnya yang basah.

Astaga, Taehyung membayangkan Bagaimana Gagahnya Jungkook saat Pemuda Tampan itu mengagahinya.

Taehyung reflek menampar pipinya sendiri, hal tidak luput dari pandangan Jungkook.

"TaeBy, kenapa kau menampar dirimu sendiri?"

"Ah...Um...tidak apa Tuan Muda"

"Kenapa Kau Gugup begitu?"

"Aku, Tidak!"

Jungkook mendekat pada Taehyung, membuat sang empu semakin salah tingkah.

"Keringkan Rambutku"

"Hahh!!"

"Keringkan Rambutku, Noona"

Taehyung pun meraih handuk kecil tersebut, kemudian berdiri dihadapan Jungkook yang duduk dikursi meja Rias.

"Noona..."

"Hm"

"Boleh aku Nen lagi?"

"Tadi kan sudah!"

"Tapi aku mau lagi, boleh yah...

Taehyung menunduk, dan menatap Jungkook yang sedang menatapnya Polos.

"Baiklah, Bayi Besarku"

Jungkook tersenyum senang, dia langsung masuk kedalam baju Taehyung dan mulai menghisap Nipple merah muda itu.

Baby Sitter [KookV]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang