Chapter 19

2.6K 247 23
                                    

<<BABY SITTER>>

¤¤¤

Waktu menunjukkan Malam Hari, Jungkook tertidur sejak siang dikamar Nyonya Jeon. Dia sama sekali tidak terusik, entahlah...Mungkin dia Lelah.

Nyonya Jeon sendiri berjalan menuju Dapur, dia menghampiri Taehyung yang sedang Mencuci Piring.

"Taehyung"

"Iya Nyonya"

Nyonya Jeon berdiri disamping Taehyung, menelisik penampilan Gadis itu dari atas sampai Bawah.

"Darimana kau mendapatkan Pakaian Mahal seperti ini?" Tanyanya

Taehyung, dia bingung harus mengatakan apa, karena pakaian yang dia pakai sekarang adalah Pemberian Jungkook.

"Saya Membelinya waktu di Paris Nyonya"

"Ah, apa kamu Menjual Diri sendiri disana sehingga kamu Mampu Membeli Pakaian Mahal ini?"

Deg!

Sakit, sakit sekali mendengar ucapan Nyonya Jeon. Kenapa? Kenapa Nyonya Jeon jadi berbeda, dia hanya Manis jika didepan Jungkook.

"Kenapa Nyonya berbicara seperti itu? Apakah saya tidak pantas jika memakai Pakaian Mahal seperti ini?" Tanya Taehyung

"Memang tidak Pantas, mau seMahal apapun pakaian itu, tidak akan Cocok ditubuhmu" ucapnya

Sungguh, hati Taehyung benar-benar sakit mendengar ucapan Nyonya Jeon.

"_Hahh...Aku Menyesal telah mengayakan aku Merestui hubungan kalian pada anakku" ucapnya, kemudian pergi meninggalkan Taehyung.

Tanpa Taehyung tau, Jimin ada disana dan menguping Pembicaraannya dengan Nyonya Jeon. Jimin pun menghampiri Taehyung, dan mengejutkan Gadis Cantik itu.

"Eonni" ucapnya

"Kamu baik-baik saja?"

"Tae baik Eonni"

"Jangan dimasukkan kedalam Hati, Mommy memang seperti itu. Dia juga dulu begitu padaku, karena aku hanya Memiliki seorang Ibu" ucap Jimin

Taehyung tersenyum, kemudian mengangguk.

"Kandungan Eonni sudah berapa Bulan?" Tanyanya

"9 bulan, tinggal menunggu kapan waktunya Kontraksi"

"Waahh...Semoga Lancar sampai Persalinan ya Eonni"

"Terimakasih"

Jimin pun mengambil satu buah Apel yang sudah dicuci oleh Taehyung, dan duduk disalah satu kursi meja makan.

"Tae, sini duduk"

"Tapi Eonni..."

"Tidak apa, duduk saja"

Taehyung pun menurut dan duduk disamping Jimin, mereka pun saling Melempar senyuman.

"Tae, boleh aku bertanya sesuatu?"

"Boleh Eonni, Eonni mau bertanya apa?"

"Tapi jangan tersinggung ya..."

Taehyung mengangguk sebagai jawaban, Jimin pun menghela nafas panjang dan menggenggam tangan Taehyung.

"Apa benar kamu Mantan Yoongi Oppa?"

"Eonni..."

"Iya atau iya"

Baby Sitter [KookV]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang