<<BABY SITTER>>
¤¤¤
Jungkook menjalani aktifitasnya seperti biasa, dia bahkan semakin menjaga jarak dengan wanita lain termasuk Rosé.
Gadis itu tidak masalah, dia memahami maksud Jungkook. Dia juga sudah meminta maaf karena lancang mempublikasikan Foto mereka, dan membuat Taehyung Cemburu.
Tapi bukan itu masalah Jungkook sekarang, entah siapa yang Tidak Menyukainya diPerusahaan. Setiap Jungkook kedalam ruangannya baik itu pagi hari atau setelah Jam Makan Siang berkas-berkas yang dia Kerjakan sebelumnya Selalu Berantakan, bahkan ada yang Digunting dan Dirobek.
"Hahh..."
Terdengar helaan nafas panjang dari belah bibir Jungkook, dia duduk dimeja sambil memijat pelipisnya karena benar-benar Pusing.
Baru setengahnya dari Berkas yang harus diRevisi, itu pun baru dua Berkas. Belum yang lainnya, Jungkook benar-benar Frustasi.
Dia melihat kearah Jam dinding diruangannya, waktu sudah Menujukkan Pukul 17.15 KST. Seharusnya dipulang dua Jam yang lalu, tapi karena Pekerjaannya, dia harus pulang terlambat.
Tring!
Satu pesan masuk, Jungkook pun memeriksanya karena takut jika itu Pesan dari Taehyung, tapi ternyata Bukan.
💬Eunwoo
Jung Lo dimana?
Kita lagi di Cafe nih, Lo ikut gabung gak
Udah lama kita gak Nongkrong barengJungkook menimang tawaran Eunwoo, dia memang butuh sedikit hiburan.
💬Jungkook
Lo kirim Alamatnya, Gue kesana sekarang
💬Eunwoo
Kita di Cafe biasa
💬Jungkook
Oh Oke, Gue kesana sekarang
Jungoook pun membereskan berkas-berkasnya, dan menyimpannya kedalam Lemari. Dia tak lupa menguncinya, dan membawa kuncinya pulang.
Setelah itu dia berjalan menuju Motornya, yang terparkir ditempat biasa. Menjalankannya dengan Kecepatan tinggi, layaknya seorang Valentino Rosi di Sirkuit GP.
Sesampainya diCafe, Jungkook langsung menghampiri ketiga Temannya. Wajahnya kusut, rambutnya acak-acakan dengan Dasi yang Melonggar dan Satu Kancing Kemeja yang dibiarkan terbuka.
"Ada apa dengan Tuan Muda kita, Tumben Kusut" ejek Eunwoo
"Gue lagi ada masalah sama Pekerjaan Gue"
"Masalah?"
Jungkook mengangguk, "Kayaknya ada yang gak suka sama Gue, semua Berkas yang udah Gue Revisi ssbelumnya diRobek"
"Waahhh...Cari Masalah tuh Orang, Lo tau siapa?"
Jungkook menggeleng, "Gue gak tau, kalau bisa jangan sampai Gue tau"