<<BABY SITTER>>
¤¤¤
Rutinitas Taehyung setiap hari kini semakin sibuk setelah kelahiran Ye-Jun, tapi hal itu justru sangat diNikmati oleh Mommy Cantik satu ini.
"Morning Mom" ucap Jungkook yang sudah siap dengan pakaian Formalnya.
"Morning Dadd"
"Masak apa hari ini?"
"Um...Mommy lupa, pokoknya udah siap diMeja makan"
"Hm...Chup!"
"Daddy duduk dulu, Mommy belum selesai membuat MPAsi untuk Cheon"
"Nuna belum dikasih Nasi Mom?"
"Belum Dadd, Giginya kan baru tumbuh 4, kasihan nanti Pencernaannya terganggu"
Jungkook menganggukkan kepalanya paham, dia pun duduk dimeja makan menunggu istrinya menyiapkan Makanan untuk Cheon.
Taehyung selesai, dia melepas Apronnya lalu menuju kamar Cheon untuk mengecek Anak Sulungnya.
"Nuna...Sayang, Sarapan dulu yuk"
"Nee My (Nee Mommy)"
"Sayang, Isabelle nya simpen dulu, nanti Bulunya kemakan"
Cheon mengangguk, kemudian menurunkan Isabelle dari gendongannya.
Isabelle adalah Kucing Peliharaan Cheon, masih ingat pada saat Taehyung melahirkan Ye-Jun dan Cheon sedih karena Nen-nya diambil Ye-Jun.
Jungkook mengajaknya jalan-jalan, Cheon melihat anak Kucing dijalanan. Dia ingin mengambilnya, tapi Jungkook melarangnya, alhasil dia merajuk sampai tertidur.
Tapi itu tidak berhasil, ternyata sepulangnya kerumah, Cheon kembali Mengingat anak Kucing tersebut. Taehyung pun kesal terhadap Jungkook, berakhir Pria Tampan itu membelikan anak Sulungnya Kucing Peliharaan yang sudah Terjamin Kesehatannya.
Setelah menurunkan Isabelle, Cheon langsung menghampiri Mommynya dan naik keatas Gendongannya.
"Dik Na, My? (Adik dimana Mommy?)"
"Adik sedang bersama Grandma sayang"
Cheon hanya mengerjapkan matanya menanggapi jawaban Taehyung, membuat Mommy Cantiknya itu Gemas.
Chup! Chup! Chup!
Cheon tertawa gemas karena diCium oleh Taehyung, membuat Taehyung semakin Gemas dibuatnya.
Sesampainya diMeja makan, Cheon langsung meronta minta turun dari gendongan Taehyung. Taehyung pun menurunkan Cheon, membuat Anak Cantik itu berjalan menghampiri Jungkook.
"Ddy..."
"Morning Nuna"
"Na kut (Nuna ikut)"
"Ikut kemana sayang?"
"Ja (kerja)"
"Nuna mau ikut sama Daddy?" Tanya Jungkook
Cheon mengangguk semangat, Jungkook menatap kearah Taehyung.
"Boleh Mom?"
"Memangnya Daddy tidak kelapangan hari ini?"
"Sepertinya tidak"
"Kalau begitu boleh"
Cheon bertepuk tangan karena mendapat ijin dari Taehyung untuk ikut dengan Jungkook, membuat kedua orangtuanya terkekeh Gemas. Tidak lama kemudian datang Nyonya Jeon bersama Baby Ye-Jun.
"Ye-Jun tidur Mom?" Tanya Taehyung
"Iya, dia sudah menghabiskan Susunya"
"Aigo...ya sudah, biar Tae saja yang menidurkan ke kamar. Mommy sarapan duluan" ucap Taehyung
Nyonya Jeon mengangguk, dan duduk disalah satu kursi.
Tidak lama kemudian Taehyung kembali, dan mereka pun sarapan bersama.
"Mom, Daddy sama Nuna berangkat ya" pamit Jungkook
"Nee, Semangat. Nuna, jangan merepotkan Daddy Nee"
Cheon mengangguk semangat, Taehyung pun menyerahkan tas yang berisi perlengkapan Cheon selama bersama Jungkook.
"Payy My (Payy Mommy)"
Taehyung melambaikan tangannya, Cheon dan Jungkook pun masuk kedalam mobil.
Keduanya pun meninggalkan Mansion, setelah Mobil Jungkook tidak terlihat lagi, Taehyung masuk kedalam Mansion untuk membereskan meja makan.
"Loh Mom, kenapa dibereskan?" Tanya Taehyung
"Tidak apa, Mommy ingin membantu meringankan pekerjaanmu"
"Mom..."
"Sudah Nee, kamu belum mandi kan?"
Taehyung menggeleng sebagai jawaban, Nyonya Jeon pun tersenyum menanggapinya.
"_Ya sudah, kamu mandi dulu, mumpung Ye-Jun sedang tidur"
"Um...kalau begitu Tae mandi dulu Mom"
Nyonya Jeon mengangguk, Taehyung pergi ke kamar untuk mandi.
¤¤¤
Sedangkan didalam Mobil, Cheon terus berceloteh ria. Jungkook yang mendengarnya terkekeh Gemas, karena Ucapan Cheon sama sekali tidak dia mengerti.
Tidak lama kemudian mereka sampai diPerusahaan, Jungkook tak membiarkan sang anak berjalan. Maka dia menggendongnya, dengan Tas kecil ditangannya.
Kebayang gak sih, bagaimana Daddyablenya Jungkook.
Semua Karyawan menyapa, Jungkook hanya mengangguk menanggapinya.
"Selamat Pagi Sajangnim" ucap Yeonjun
"Pagi Yeonjun"
"Nuna Tumben ikut?" Tanya Yeonjun
Cheon hanya menjulurkan lidahnya, Yeonjun yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya.
"Ada Meeting hari ini?" Tanya Jungkook
"Tidak ada Sajangnim, hari ini kita tidak memiliki banyak kegiatan"
"Baguslah, aku bisa Fokus pada Cheon kalau begitu"
Yeonjun hanya mengangguk, Jungkook pun masuk kedalam ruangannya.
"Ddy Nen"
"Sebentar sayang, Nuna duduk dulu Nee"
Cheon pun duduk disofa, Jungkook dengan sigap menyiapkan susu untuk anaknya. Setelah siap, Jungkook langsung menyerahkan pada Cheon.
Tidak lama kemudian Cheon tertidur, Jungkook tersenyum melihatnya. Dengan hati-hati dia mengangkat Cheon, dan memindahkannya ke kamar.
Setelah itu, Jungkook bisa Fokus pada Pekerjaannya.
¤¤¤
To be Continued...