<<BABY SITTER>>
¤¤¤
Siang hari Jungkook dibuat gelisah, karena tiba-tiba Taehyung terkena Demam. Dia pun berusaha memanggil Dokter kepercayaan Keluarga Jeon, tapi ternyata ada Keperluan lain.
Jungkook tak kehilangan akal, dia pun menghubungi Yoongi dan menyuruh Kakaknya itu untuk Mencarikannya Dokter.
Yoongi menyanggupinya, sehingga kini ada Seorang Dokter Cantik bernama Bae Uci datang ke Mansion Jungkook dan langsung memeriksa keadaan Taehyung.
"Tuan, Istri anda hanya Kelelahan"
"Astaga...aku sudah Cemas sekali. Kandungannya Dok?"
"Kandungannya baik-baik saja, hanya saja saran saya jangan terlalu sering Melakukan Hubungan Suami Istri. Karena setelah saya Periksa, Rahim istri anda turun akibat Hentakkan yang terlalu berlebihan"
"Maafkan saya Dok"
"Saya Paham Tuan, Melakukan Hubungan Suami Istri saat Istri Mengandung itu memang disarankan, hanya saja dalam Jangka waktu yang tak terlalu sering. Misalkan dua atau tiga kali dalam seminggu, untuk merangsang pertumbuhan Bayi"
"Baik Dok"
"Kalau begitu saya permisi, ini Resep Obat untuk Nyonya Taehyung. Anda bisa Menebusnya diApotek terdekat"
"Sekali lagi terimakasih Dok"
"Sama-sama. Saya Permisi Tuan, semoga istri anda Lekas Sembuh"
Jungkook mengangguk, dia melihat kearah Taehyung. Sang istri langsung memalingkan wajahnya, Jungkook pun paham jija Taehyung sedang Merajuk padanya.
Dia pun mengantar Dokter itu sampai depan Mansion, lalu kembali ke Kamar untuk Menemui Istri Cantiknya.
"Baby..."
Taehyung kembali memalingkan wajah, bahkan dia mengubah Posisi tidurnya menjadi membelakangi Jungkook.
"Aku Minta maaf..."
"..."
"Baby..."
"Diam Jung, kepalaku Pusing" ucap Taehyung
"Mau Makan?"
Taehyung menggeleng sebagai jawaban, Jungkook pun hanya bisa menghela nafas pasrah. Ini juga Kesalahannya, maka dia pun harus menanggung akibatnya.
"Aku ke Apotek dulu, kamu mau menitip seuatu?"
Lagi-lagi Taehyung menggeleng, Jungkook pun beranjak. Tak lupa mengecup sayang pucuk kepala Taehyung, setelah itu keluar dari kamar untuk Menebus obat.
Setelah kepergian Jungkook, Taehyung menghela nafas lega. Dia bukan tidak suka melakukan Hubungan Intim dengan Jungkook, tapi terkadang Hormon Suaminya itu sering tak Terkendali.
Dia pun bermain ponsel, ternyata ada pesan dari Seokjin.
💬Seokjin Eonni
Tae,
Kau sedang apa?💬Taehyung
Tae sedang duduk saja Eonni,
Ada apa?💬Seokjin Eonni