<<BABY SITTER>>
***
Taehyung terbangun diPagi hari, dan merasakan basah pada Payudaranya.
Astaga, ternyata Jungkook masih menyusu padanya.
Taehyung menjepit pelan hidung Jungkook, Sehingga hisapan pada Payudaranya terlepas.
Setelah itu, Taehyung turun dari Ranjang dengan hati-hati. Dia melihat kearah Nakas, dan ternyata waktu sudah menunjukkan pukul enam pagi.
Dengan segara, Taehyung mengikat rambutnya asal dan mencuci wajahnya.
Setelah itu dia pergi ke dapur, meninggalkan Jungkook yang masih terlelap.
Dia mengeluarkan semua bahan makanan yang semalam mereka beli, dan ini adalah hari pertama mereka berdua tinggal diApartment.
Taehyung pun mulai memotong sayuran dan daging, begitu Seksi dengan Apron yang melekat ditubuhnya.
***
Sedangkan didalam kamar,
Jungkook terbangun, dia menyusuri tempat kosong disampingnya. Tapi dia tidak mendapati tubuh siapapun disana.
Pemuda Tampan itu pun mulai membuka matanya, dan tidak mendapati Taehyung disana.
"Unghh...Baby...
Rengeknya dengan suara Parau khas bangun Tidur, so Deep.
Karena tidak ada jawaban, Jungkook pun terpaksa duduk dengan mata yang masih tertutup.
Menggemaskan
Setelah semua nyawanya terkumpul, Jungkook pun berjalan keluar kamar tanpa mencuci wajahnya terlebih dulu.
Dia mencium aroma sedap dari arah Dapur, maka dengan posisi yang mengantuk, Jungkook berjalan sempoyongan menuju Dapur.
Sesampainya diambang pintu, Jungkook melihat Taehyung yang sedang sibuk Memasak.
Dia mendekat, kemudian memeluk dari belakang tubuh Gadis Tersebut, membuat sang Empu terkejut.
"Hei, Kau sudah bangun. Jung!"
"Kenapa tidak membangunkanku" bisiknya, kemudian menyembunyikan wajahnya dileher Taehyung.
"Tidurmu sangat Nyenyak"
"Umh...
"Sekarang Mandi dulu, bukankah kau akan ke Kampus Hari ini"
"Mandi Bersama"
"Tidak bisa Tuan Muda, aku sedang memasak sarapan Untukmu"
"Ck!"
"_Menyebalkan sekali, berhentilah memanggilku Tuan Muda!"
Jungkook semakin mempererat pelukannya, dan wajahnya yang semakin dalam bersembunyi dileher Taehyung.
"Astagaaa...Baiklah, sekarang Lepaskan pelukanmu, aku sedang Masak"
"Tidak!"
"Jung, Ayolah...
"Biarkan begini saja, tubuhmu hangat"
"Kalau begitu berhenti mengendus Leherku, Rasanya Geli...
Chup!
Satu Kecupan mendarat dipipi Taehyung, membuat sang gadis Speechless dibuatnya.