<<BABY SITTER>>
¤¤¤
Taehyung dan Jungkook sudah kembali ke Apartment Tuan Muda itu, mereka kini sedang duduk bersama diBalkon, lebih tepatnya Taehyung duduk dipangkuan Jungkook dengan posisi menghadap depan.
"By..."
"Hm"
"Kamu kenapa sekarang banyak diam?" Tanya Jungkook
"Tidak apa, aku hanya sedang Malas banyak bicara" ucap Taehyung
Tapi sebenarnya bukan itu, Taehyung masih tidak menyangka dengan sikap Nyonya Jeon yang sekarang.
"Jangan bohong, By"
"Jung..."
"Iya sayang..."
"Tidak Jadi!"
"_Aww...Jung, Sakit Eoh!" Pekik Taehyung saat Jungkook mengigit pipinya.
"Aku sudah menunggu, katakan ada apa?"
"Tidak apa Jung"
"Katakan!"
"Sakit Jungkook!"
Taehyung benar-benar memekik sakit, karena Jungkook dengan kasar meremas kedua Payudaranya.
"Katakan sayang ada apa?"
"Um..."
"Ya, aku menunggu Baby"
"Bagaimana kalau seandainya Nyonya Jeon tidak benar-benar Merestui Hubungan kita?" Tanya Taehyung
"Sayang..."
"Jung, aku hanya takut" lirih Taehyung
"Jangan berpikir yang tidak-tidak, Mommy sendiri yang mengatakan padaku, kalau dia merestui Hubungan kita" ucap Jungkook memeluk erat Taehyung.
"Aku hanya takut..." lirih Taehyung lagi
"Jangan takut, Mommy pasti merestui Hubungan kita. Mau jalan-jalan?" Tawar Jungkook.
"Boleh, tapi sekitar sini saja ya"
Jungkook mengangguk, kemudian menurunkan Taehyung dari pangkuannya.
Mereka pun berjalan-jalan disekitaran Apartment Jungkook, hanya berjalan kaki.
"Mau beli Ice Cream?" Tawar Jungkook
"Boleh"
Jungkook pun pergi membeli Ice Cream didekat sana, sedangkan Taehyung menunggu disalah satu kursi panjang yang tersedia diTaman.
Sambil munggu, Taehyung bermain ponsel untuk menghilangkan rasa Jenuhnya.
Instagram Feed @kim_