<<BABY SITTER>>
¤¤¤
Beberapa Bulan Kemudian...
Nuna Cheon kini sudah berusia 1,5 tahun, dan Baby Ye-Jun kini sudah berusia 8 bulan. Itu artinya, Baby Tampan itu sudah mulai belajar duduk.
"Nuna, makan dulu sayang" teriak Taehyung
"No, Na Au ain (No, Nuna mau Main)" teriak Cheon sambil berlari
"Nuna, Jangan berlari nanti Ja..."
Bruk!
Belum juga Taehyung menyelesaikan ucapannya, Cheon sudah terjatuh. Tapi ajaibnya, Anak Cantik itu sama sekali tidak menangis, dia justru terkekeh.
Taehyung yang awalnya was-was pun jadi tenang, karena jika Cheon menangis, maka Ye-Jun akan terbangun dari tidurnya.
"Nuna, sini sayang"
Cheon pun berjalan dengan sedikit meringis, karena ternyata Lututnya lebam akibat terjatuh.
"Sakit enggak?" Tanya Taehyung
"No, Na At (No, Nuna kuat)" ucap Cheon
Taehyung yang bangga dengan anaknya pun menggendongnya dan memberikan Kecupan sayang, lalu didudukkan disofa.
"Mommy ambil Obat dulu, Nuna jangan kemana-mana Nee"
Cheon mengangguk patuh, Taehyung pun berjalan menuju dapur untuk mengambil kotak p3k.
"Uhhh...My Lih (uhhh...Mommy perih)" ucap Cheon saat Taehyung mengoleskan alkohol pada lukanya.
"Hufhhh...Hufhh...Hufhhh...Tahan ya sayang, sedikit lagi"
Taehyung mengoleskan alkohol sambil meniupnya, Cheon pun hanya bisa Meringis, tanpa menangis sedikit pun.
"My, Dik Angis (Mommy, Adik Nangis)" ucap Cheon
Taehyung pun mendengar suara tangisan Ye-Jun, "Mommy ke kamar adik dulu"
"Nee My"
Tidak lama kemudian Taehyung kembalu dengan menggendong Ye-Jun, Cheon yang melihat adiknya bangun pun bertepuk tangan.
"Yeee...Dik angun (Yeee...Adik bangun)" pekiknya semangat.
Taehyung tersenyum melihat Cheon tidak pernah sedikitpun melukai Ye-Jun, mungkin memang Cheon sudah siap memiliki adik tadinya.
Taehyung dan kedua anaknya pun duduk lesehan dikarpet, karena jika disofa, takut Ye-Jun terjatuh dan kembali Menangis.
Kring! Kring!
Ponsel Taehyung berbunyi, mengalihkan atensi Mommy dua anak itu. Ah, ternyata Jungkook yang menelponnya.
📞Mom
📞Nee Dad, Wae?
📞Aniyo, Anak-anak baik-baik saja?