Chapter 18

2.9K 257 23
                                    

<<BABY SITTER>>

¤¤¤

Dua bulan berlalu,

Semenjak Taehyung dan Jungkook pulang dari Paris, keduanya makin lengket saja dan tentunya Jungkook semakin Posesif terhadap Taehyung.

Keduanya kini sedang berada diMansion Jeon, karena Nyonya Jeon ingin bertemu dengan Jungkook.

"Sebenarnya ada yang ingin Mommy sampaikan"

"Bilang saja Mommy" ucap Jungkook

"Begini..." Nyonya Jeon menghela nafas panjang, "Mommy akan Menjodohkan kamu dengan anak Perempuan salah satu teman arisan Mommy" ucap Nyonya Jeon

Taehyung hanya diam saja, sedangkan Jungkook langsung memperlihatkan wajah tidak sukanya.

"Jungkook tidak mau!"

"Kenapa sayang? Dia Cantik Kok, Pintar dan Berpendidikan"

Taehyung hanya bisa tersenyum nanar mendengar hal itu, dia tidak memiliki semua itu, pikirnya.

"Mom, ini bukan soal Cantik, Pintar, Berpendidikan ataupun Kaya. Tapi ini soal Hati, dan Kenyamanan. Kalau Jungkook tidak suka dan tidak Nyaman, percuma saja"

"Tapi sayang...kamu coba dulu pendekatan dengannya"

"Kook tetap tidak mau, karena Kook sudah memiliki Gadis Lain!" Tolak Jungkook lagi.

"Sayang...Kali ini saja menurut sama Mommy, kalian Pendekatan saja dulu"

Jungkook berdecak, kemudian pergi meninggalkan Nyonya Jeon dan Taehyung.

"Taehyung"

"Iya Nyonya"

"Bagaimana liburanmu kemarin?"

"Menyenangkan Nyonya"

"Syukurlah. Lalu Jungkook? Apakah dia masih tetap saja Manja?"

"Seperti yang Nyonya Jeon katakan, Tuan Muda masih saja tetap Manja Nyonya"

"Astaga anak itu, pantas saja dia Bebal" ucapnya

Taehyung yang mendengar itu hanya tersenyum, "Nyonya, kalau begitu saya permisi kedapur dulu"

Nyonya Jeon hanya mengangguk, Taehyung pun membungkuk dan pergi menuju dapur.

"Kau disini?"

Taehyung yang sedang mencuci Apel untuk dia buat Jus terdiam, suara itu...itu bukan suara Jungkook. Taehyung berbalik, dan benar saja itu adalah Yoongi.

"_Kenapa tidak menjawab, sebegitu bencinya kau padaku?" Tanya Yoongi lagi

"Jangan membahas masa lalu" ucap Taehyung melanjutkan mencuci Apelnya.

"Aku tidak membahasnya, aku hanya bertanya tentang kebencianmu padaku"

Yoongi berdiri disamping Taehyung dengan melipat tangannya didada, "Kau makin Cantik saja"

Baby Sitter [KookV]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang