<<BABY SITTER>>
¤¤¤
"Morning, By"
Taehyung yang sedang memasak dikejutkan dengan lengan bertatto yang memeluknya,
"Morning Jung, Loh...Kenapa belum Mandi?"
"Mandi Bersama, sudah lama kita tidak Mandi bersama"
"Aku sedang Memasak Sarapan untukmu"
"Nanti saja, lagipula ini masih terlalu pagi"
Jungkook langsung menggendong Taehyung ala Bridal menuju kamar mandi, Taehyung reflek mengalungkan tangannya pada leher Jungkook.
Sesampainya dikamar mandi, Jungkook mengubah posisi gendongan Taehyung menjadi ala koala dan memojokkannya kedinding.
"Katanya mau mandi..." ucap Taehyung.
"Morning Sex"
"Jung! Kamu akan bekerja hari ini. Unghhh..."
Taehyung melenguh kala Jungkook meremas kedua Bokong Sintalnya, dan Bibir Pemuda Tampan itu terus mengecup area lehernya.
"Junghh..."
"Yesh, Babyh"
"Ouh Shit, Your Deep Voice so Make me Crazy. Aaahh..." ucap Taehyung
Jungkook menyeringai dan semakin gencar menjelajah area leher Taehyung, bahkan kini sudah terdapat beberapa bercak merah disana.
Jungkook menurunkan Taehyung, membiarkan Gadisnta berdiri. Tangannya menekan tenguk Taehyung, dan Ciuman panas dipagi hari pun terjadi.
Tangannya yang tidak sabaran masuk kedalam Dress Taehyung, mengelus Vagina Taehyung yang masih terbalut underwear.
"Umhh...Umhhh"
Jungkook melepaskan Ciumannya, kemudian membuka Dress Taehyung dengan tergesa dan melemparnya kesembarang arah.
"Ouhh Yeshh..." desah Taehyung kala Jungkook Meremas Payudaranya.
"Payudaramu terlihat semakin besar, Baby"
"Aku Hamil, hal itu biasa terjadi pada Ibu Hamil"
"_Ahh...Junghh!"
Jungkook langsung menghisap puting merah muda itu, membuat Taehyung semakin bergerak Kenikmatan.
Tangannya tidak dibiarkan begitu saja, membuka Underwear Taehyung dan memainkan Klitoris Gadisnya itu.
"Ouhh Yeshh...Junghhh lebih Cepathh"
Jungkook semakin bersemangat memainkan Kitoris Taehyung dengan jarinya, dan mulutnya masih asik menghisap nipple Taehyung.
"Umhh..."
Jungkook menggeram rendah saat Taehyung mengusap miliknya dibalik Celana, Jungkook menatap Taehyung dengan Penuh Nafsu.
"Akk...Jung jangan digigit, akk...Jung!"
Taehyung meremat kuat surai Jungkook, saat Pria Seksi itu mengigit Nipple nya.