<<BABY SITTER>>
Minal Aidzin Wal Fa Idzin 🙏🙏
***
Setelah kejadian dikamar mandi, Jungkook mulai berani menyentuh Taehyung. Seperti saat ini, saat Gadis Cantik itu tengah membereskan pakaian milik Tuan Mudanya. Dia memeluk Pinggang Ramping sang Gadis dari belakang, membuat sang Gadis sedikit terkejut.
"Tuan Muda, Tolong lepaskan. Saya tidak nyaman jika seperti ini" Taehyung berbohong, karena dia tidak ingin dicap Sebagai Wanita murahan karena diam saja saat Jungkook sentuh.
Jujur saja, sentuhan Jungkook membuatnya Nyaman. Begitupun saat Pemuda Tampan itu menyentuh bagian Sensitifnya, salahsatunya adalah pinggangnya.
"Jangan berbohong padaku, bukankah kau suka dengan sentuhanku" Jungkook berbisik tepat ditelinga Taehyung, membuat sang Gadis meremang.
Oh shit, bahkan kini tangan Berurat itu mulai Nakal. Jungkook memasukkan tangannya kedalam Rok Taehyung, dan menyentuh Mahkota Taehyung yang masih terbalut Underwear.
"Umhh...Tuan Muda, Unghh...Stophh"
Taehyung melenguh bahkan sedikit mendesah, saat jari Jungkook mengusap Mahkotanya Sensual. Tubuhnya menggelinjang, kala merasakan kenikmatan atas sentuhan Jungkook. Bokongnya tak sengaja menggesek milik Jungkook dibelakang sana, membuat sang Dominan Mengerang Nikmat.
Karena tidak tahan, Jungkook langsung membalik posisi Taehyung. Baju yang dipegang Taehyung bahkan jatuh ke lantai, karena gerakan cepat Jungkook.
"Tuan, Saya Mohon jangan seperti ini" Taehyung menyentuh Dada Bidang Jungkook, reflek agar dirinya tidak terhuyung dan terjatuh.
Jungkook tak mengindahkan ucapan Taehyung, pemuda tampan itu mengendus leher putih Taehyung. Gadis Cantik itu mengadahkan kepalanya, seakan memberi akses sang Tuan Muda untuk menjelajah Lehernya.
"Ahh..Tuanhh"
"Akhh..." Taehyung sedikit berteriak saat Jungkook mengigit Area lehernya, dapat dia pastikan jika ada ruam merah disana.
Taehyung berusaha mendorong tubuh Jungkook, tapi sepertinya pemuda tampan itu sedang dalam keadaan bernafsu, sehingga tenaganya cukup kuat.
"Kenapa kau wangi sekali?" Jungkook bertanya, tapi kegiatannya tidak berhenti menjelajah leher dan bahu Taehyung.
Tangan nakalnya kembali Nakal, dengan menyibakkan rok pendek milik Taehyung. Sehingga Underwear berwarna Merah Menyala itu terlihat, sungguh Gila Tuan Muda satu ini.
"Ahh...Tuanhh, Ahh"
WTF, Taehyung dibuat gila oleh Bayi Besar yang harus dia Rawat. Pekerjaan yang sungguh Membagongkan, tapi Jika dia tidak sedang butuh uang, dia tidak akan menerima pekerjaan ini.
"Tuanhh Stophh" Taehyung terus memohon agar Jungkook berhenti, karena Jari tangan Pemuda Tampan itu terus memainkan Klitorisnya.
"Aahh..." Desah panjang itu keluar, bersamaan dengan cairannya keluar.
"Becek" bisik Jungkook,