Chapter 35

2.6K 248 10
                                    

<<BABY SITTER>>

¤¤¤

Owee...Owee...

Jungkook terbangun ditengah malam, karena Putrinya terus menangis padahal Sedang DiGendong dan diberi ASI oleh Taehyung.

"Sayang, Cheon kenapa?" Tanya Jungkook

"Aku tidak tau Jung, aku sudah Memberinya ASI dan mengecek suhu tubuhnya, tapi dia baik-baik saja..." lirih Taehyung

Dia sangat Cemas, karena Cheon terus menangis.

"Sini, biar aku saja yang Menggendongnya"

"Emang bisa"

"Dokter yang Mengajarkan Posisi yang baik bagaimana Menggendong Bayi"

Taehyung menurut dan menyerahkan Baby Cheon pada Jungkook, Jungkook pun langsung mengambil Posisi yang baik dengan menempelkannya diDada.

Tidak lama kemudian terdengar suara sendawa kecil dari mulut Cheon, Jungkook tersenyum karena ternyata anaknya Mengalami Kembung akibat kedinginan dan terlalu banyak Meminum Asi.

"Cheon hanya kembung sayang"

Teahyung menghela nafas lega, dia takut jika Baby Cheon mengalami sakit yang lain.

"Coba nanti kalau Baby Cheon menangis terus, tapi dia tidak demam. Kamu mengambil posisi seperti ini, atau kamu tegakkan seperti posisi duduk" ucap Jungkook

Taehyung mengangguk, "Terimakasih, aku tidak tau tentang itu"

"Tidak apa sayang, kamu belum mempelajarinya karena terlalu sibuk Mengurus Baby Cheon" ucap Jungkook mencium sayang kening istrinya.

"_Sudah, lebih baik kamu tidur. Baby Cheon biar aku yang menjaganya"

"Tapi kamu besok bekerja..." lirih Taehyung.

"Kamu lebih butuh Istirahat sayang, mata kamu sudah seperti Panda"

Taehyung memukul gemas lengan Jungkook, "Dasar! Bilang aja aku Jelek"

"Eh! Enggak kitu Sayang"

"Tau Ah, kalau Baby Cheon bangun kasih Asi yang sudah aku perah"

Jungkook mengangguk, Taehyung pun mengecup kedua kesayangannya secara bergantian, lalu tertidur. Sedangkan Jungkook masih setia menimang Baby Cheon, meski terkadang dirinya Menguap karena mengantuk.

Setelah cukup lama Menimang, Jungkook dengan perlahan dan penuh kehati-hatian merebahkan Baby Cheon dibox Bayi.

"Selamat Tidur Cantiknya Daddy, jangan buat Mommy Khawatir ya" ucap Jungkook mengecup sayang Kening Putrinya.

Setelah dipastikan Putrinya tidak terganggu, Jungkook mengurangi Suhu Dingin AC dikamar agar Baby Cheon tidak kedinginan.

"Baru Jam 2" gumamnya

Jungkook pun merebahkan tubuhnya disamping Taehyung, tak lupa memeluk tubuh istrinya posesif.

¤¤¤

Baby Sitter [KookV]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang