<<BABY SITTER>>
***
Satu Minggu berlalu semenjak Yoongi Memutuskan untuk Tinggal diMansion Jeon, selama itu pula pemuda Pucat itu berusaha untuk mendekati Taehyung.
Seperti sekarang, Taehyung baru saja selesai membereskan Kamar Jungkook.
Sedangkan sang pemilik sudah berangkat ke Kampusnya, karena hari ini dia memiliki jadwal Kelas Pagi.
Begitu Taehyung menutup pintu kamar, Dia dikejutkan dengan Yoongi yang berada tepat dibelakangnya.
"Mau apa kau?"
"Kenapa kau sinis sekali kepadaku?"
"Pikir sendiri"
Taehyung hendak berlalu, tapi Yoongi menarik tangannya sehingga dia berada dalam rengkuhan Yoongi sekarang.
"Lepas!!"
"Aku tidak akan melepaskanmu"
"Kau Bercanda!! Kau sudah memiliki Istri, Lepaskan sebelum terjadi kesalahpahaman!!"
Taehyung terus berontak, tapi Yoongi tak juga melepaskan Rengkuhannya.
Chup!
Satu Kecupan mendarat dibibirnya, Taehyung pun membulatkan matanya.
Plak!
Oke fine, Taehyung menampar Yoongi sekarang.
"Brengsek!!"
Taehyung mengumpat, tidak peduli jika Yoongi berlaku kasar padanya.
Dia berhasil lepas dari rengkuhan Yoongi, kemudian berlalu. Tetap diujung Tangga, ucapan Yoongi kembali menghentikan Langkahnya.
"Kau menyebutku Brengsek karena aku Menciummu? Lalu, bagaimana dengan Adikku yang sudah Menyetubuhimu?"
Sungguh, Taehyung benar-benar geram atas ucapan Yoongi.
Hei, dia bahkan tidak pernah melakukan itu dengan Jungkook, walau sebenarnya dia ingin.
Taehyung hanya melihat sekilas pada Yoongi yang sedang menatapnya Remeh, kemudian berlalu begitu saja.
Deg!!
Tepat diujung tangga lantai dasar, Taehyung mematung saat Mendapati Jungkook disana dan sedang menatapnya dengan tatapan sulit diartikan.
"Kenapa anda belum berangkat?"
Jungkook tidak menjawab, tapi Pemuda Tampan itu langsung menyeret Taehyung menuju kamar sang Gadis.
Sesampainya didalam, Jungkook langsung mengunci pintu dan langsung memojokkan Taehyung dipintu.
Jungkook langsung melumat kasar bibir Taehyung, membuat sang empu kewalahan.
Taehyung berusaha mendorong dada bidang Jungkook, dan berhasil.
"Jung, kau ini kenapa?"
Jungkook tidak mendengarkan, tapi Pemuda tampan itu kembali Mencium Bibir Taehyung.
"Jung, Heii...Jawab aku, kau kenapa?"
Jungkook pun diam, dia menatap wajah Cantik Taehyung.
"Aku Mencintaimu"
"Hah!!"
"Aku Mencintaimu, Tae"
"Jung, Kau...
"Aku benar-benar Mencintaimu"