Chapter 37🔞

4.3K 228 25
                                    

<<BABY SITTER>>

¤¤¤

Malam ini, Jungkook dan Taehyung sedang menikmati waktu berdua, karena Baby Cheon sudah tidur. Waktu memang masih jam 7 malam, tapi Bayi Cantik itu sudah tidur, sepertinya dia paham jika orangtuanya butuh waktu berdua.

Seperti saat ini, Daddy dan Mommy Muda itu sedang menonton Film bersama dikamar. Volume Televisi sengaja diperkecil agar tidak mengganggu waktu tidur Baby Cheon, Jungkook mengambil posisi rebahan dengan Paha Taehyung sebagai Bantalan.

"Bagaimana pekerjaannya hari ini Dadd?"

"Lancar Mom, tapi ya begitulah..."

"Begitulah bagaimana?" Tanya Taehyung sambil memasukkan Cemilan pada mulut Jungkook

"Masih ada aja yang tidak suka sama Daddy"

"Um...mungkin karena dia tau Yoongi Oppa Kakakmu"

"Mungkin, tapi semua Karyawan juga tau sekarang"

"Ya sudah biarkan saja, nanti juga dia Cape sendiri. Karyawan yang waktu itu kemana?"

"Dia sudah dicepat Yoongi Hyung, karena Ketahuan Memakai uang Perusahaan untuk Berjudi"

"Ahhh..."

"Mom..."

"Hm"

"Berapa lama Kita tidak Melakukannya?

"Semenjak Cheon lahir, sekitar 3 bulanan, kenapa?"

"Main yuk!"

"Kalau Cheon bangun pas enak-enaknya gimana..." rengek Taehyung

"Kamunya jangan berisik"

"Gak bisa, kalau gak berisik gak enak"

Jungkook gemas, benar-benar gemas pada istrinya. Dia pun bangun, dan langsung mencium brutal wajah istrinya.

"Uhhh...Junghhh Basahh Eoh!"

"Ayo Mom"

"Disini?"

Jungkook mengangguk sebagai jawaban, Taehyung melihat kearah Baby Cheon, ternyata sang anak masih Anteng tertidur.

"Mau kemana Mom?" Tanya Jungkook

"Kunci pintu"

"Kan gak ada siapa-siapa, masa iya Maid main Masuk aja"

"Biar Aman" ucap Taehyung

Dia berjalan menghampiri Jungkook, dan langsung duduk dipangkuan suaminya.

"Kangen Sekali ya..." ucap Taehyung sambil mengelus Sensual Dada bidang Jungkook.

"Tentu saja"

Jungkook yang memang sudah menahannya selama 3 bulan langsung mengecup dan mengendus sensual Area leher Taehyung, sang istri pun mengadahkan kepalanya memberikan akses pada Suaminya.

Kecupan itu semakin atas, dan mendarat pada Bibir Taehyung, mereka pun saling melumat satu sama lain. Ciuman yang lembut tapi penuh gairah, semakin dalam dan dalam.

Tangan Jungkook mulai membuka satu persatu kancing Piyama yang Taehyung pakai, sehingga sang istri kini hanya memakai Bra dan Celana Piyama.

Tidak sampai disitu, tangannya mulai bermain dengan Dua Gundukan Besar yang selalu Menjadi Rebutan dirinya dengan Cheon.

"Umhh..." lenguh Taehyung disela Ciuman Mereka, tangannya meremat surat belakang Jungkook untuk melampiaskan rasa Nikmat atas sentuhan suaminya.

Bra itu kini tertanggal, sehingga Payudara Taehyung terlihat dengan jelas. Jungkook tak membiarkan begitu saja, dia melepaskan Ciumannya dan langsung menghisap Puting Pink itu.

"Umhh...Junghh!"

Jungkook tak mengindahkan desahan istrinya, dia semakin bersemangat menghisap Puting istrinya dengan satu tangan bermain diputing satunya.

Setelah Puas menyusu, Jungkook mengubah Posisi Taehyung menjadi Menungging, dan Gaya yang mereka pakai kali ini adalah Doggystyle.

Jungkook membuka Celananya setengah, dia langsung mengarahkan Penisnya pada Lubang Surgawi sang Istri.

"Anghh..."

"Ouhh...Yeshh" Desah Jungkook

Penisnya berhasil masuk pada Lubang Sang Istri yang selalu sempit dan wangi, Jungkook mulai bergerak maju mundur membuat sang Istri tak bisa menahan Desahannya.

"Aahhh...Yeshh...Lebih Dalam Junghh"

"_Ouhh...Yeahh...Ahhh...Ahhh"

Taehyung terus mendesah dan sesekali melihat kearah Baby Cheon, karena takut sang anak terbangun mendengar suara Desahan Mommynya.

Jungkook menahan pinggang Taehyung, dan mempercepat hentakkannya. Sang Istri tak kuasa menahan desahan dan pekikannya karena Penis Jungkook berhasil menyentuh titik Manisnya.

"Umhhh..."

Plok!

Suara penyatuan kulit tak membangunkan Tidur Baby Cheon, Baby Cantik itu justru Tertidur Nyenyak.

Jungkook tersenyum melihat Baby Cheon yang anteng tertidur, itu membuatnya semangat karena tidak ada yang Menganggu Produksi Adik Baby Cheon.

"Ouuhh...Yeshhh...Junghhh"

"Ada apa sayang...Uhhh"

"Ahh...Akuhh Lemashhh"

"Kamu sudah Keluar?"

Taehyung mengangguk, Jungkook pun tersenyum. Dia semakin Mempercepat Hentakkannya dan membuat Penisnya masuk semakin Dalam.

Mereka sama sekali tak mengubah posisi, dan lebih memilih hanya menggunakan satu Gaya kali ini.

"Ouhhh...Fuck!"

Akhirnya Jungkook mencapai Klimaksnya, dia Mengeluarkan Cairannya didalam dan hal itu membuat Taehyung terkejut.

"Jung! Kau mengeluarkannya didalam?"

"Iya sayang, Wae?"

"Aku belum Memakai KB!" Kesal Taehyung

"_Bagaimana kalau aku Hamil lagi?"

"Tentu bagus, Cheon jadi memiliki Teman"

"Astaga...Jung, Cheon masih Kecil"

"Jangan kesal sayang, aku sengaja mengeluarkannya didalam. Bukankah Enak?"

Taehyung tidak menjawab ucapan Jungkook, dia langsung memakai Celananya dan memakai kembali Piyamanya.

"Mom..."

"Tau ah! Kesel aku!" Ucap Taehyung sambil naik ke atas Ranjang dan merebahkan tubuhnya disamping Baby Cheon.

"Mom..."

"Apa si! Berisik!"

"Ya gak papa kalau Cheon masih kecil dia memiliki adik"

"Gak papa Gimana! Dia masih Kecil Jung, lagipula dia minum Asi!"

"Kan bisa diganti pakai Formula"

"Terserah lah! Aku mau tidur!"

Taehyung pun menarik selimut dan mulai menutup matanya, Jungkook pun memasang wajah memelas. Dia benar-benar tidak tau jika Taehyung belum memakai KB, maka dari itu dia sengaja mengeluarkannya didalam tanpa Bertanya dulu.

"Mom...Jangan Marah Dong!" Bisik Jungkook

Dia memeluk istrinya dari belakang, Taehyung mendengar apa yang Jungkook katakan tapi dia tidak Peduli dan lebih memilih meneruskan Tidurnya.

¤¤¤











To be Continued...

Baby Sitter [KookV]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang