Chapter 32

2.6K 241 8
                                    

<<BABY SITTER>>

¤¤¤

Hari terus berganti, Kandungan Taehyung kini sudah Menginjak Usia 7 Bulan. Maka dalam waktu Dua Bulan lagi dia akan Melahirkan anak Pertamanya bersama Jungkook, dan itu membuat Jungkook semakin semangat Bekerja.

Dia kini sedang duduk diRanjang, karena sangat Malas untuk Melakukan apapun. Bahkan untuk sekedar Mandi pun dia Melakukannya 2 atau 3 kali selama satu Minggu.

"Uhhh...Bosan sekali" rengeknya

Dia mengecek Ponselnya, melihat sosial Media tapi tidak ada yang membuatnya tertarik. Tapi dia tidak menyerah begitu saja, dia berniat membuka akun Media sosial Jungkook karena kebetulan dia Mengetahui Sandi dan Email yang digunakan Jungkook.

Melihat dengan teliti, begitu banyak akun yang Menandai akun Jungkook. Namun, ada salah satu Postingan yang berhasil menarik Perhatian Taehyung.

Instagram Feed @rosé

Instagram Feed @rosé

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤lalice_ dan 345.678 lainnya.
rosé Best Partner😗 @jjk_

Comment Off

Taehyung meremat ponselnya, dia Cemburu melihat suaminya dekat Wanita lain. Dia pun Melakukan Screenshoot Foto tersebut, dan keluar dari akun Media Sosial Jungkook.

"Pantes Betah Kerja, Gitu Kelakuannya" kesal Taehyung sambil terisak.

Dia pun merebahkan tubuhnya dengan perasaan yang benar-benar sulit dijelaskan, hatinya terlalu sakit melihat Jungkook terlalu dekat dengan Wanita itu.

Taehyung terus menangis, hingga dia tertidur karena Kelelahan.

¤¤¤

Sedangkan diPerusahaan, Jungkook sedang sibuk dengan Pekerjaannya. Dia kini naik Jabatan, Dia dibagian Marketing sekarang atas Paksaan Yoongi.

Dia masih menuntaskan Kuliahnya untuk Meraih Gelar S2, agar bisa mendapat Pekerjaan yang jauh lebih baik nantinya.

"Kook, istirahat dulu"

"Nanti saja Ros"

"Oh iyah, aku bawakan bekal untukmu"

"Terimakasih, tapi aku Membawa Bekal"

"Kau selalu Membawa bekal?" Tanya wanita bernama Rose itu

Jungkook mengangguk, "Istriku selalu membuatkan Bekal untukku"

"Istrimu Perhatian sekali" ucapnya

Jungkook hanya tersenyum menanggapi ucapan salah satu Rekan Kerjanya itu, dan kembali sibuk Menyelesaikan Pekerjaannya.

Setelah pekerjaannya selesai, Jungkook memakan bekal yang dibuatkan Taehyung hingga habis tak bersisa.

"Kau sudah berapa lama Menikah Kook?"

Baby Sitter [KookV]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang