[Can I Stay?]
a romance storyMc Young (c) 2020
(Hak cipta dilindungi Undang-Undang Republik Indonesia no.19 tahun 2020).Tidak ada bagian dari cerita Can I Stay? yang boleh direproduksi, didistribusikan atau ditansmisikan dalam bentuk dan dengan cara apapun, termasuk fotocopy, rekaman, atau metode lainnya tanpa izin dari penulis.
Kecuali dalam bentuk kutipan singkat yang dimasukkan dalam ulasan kritis.
Khaina Rahardja merasa hidupnya sudah sempurna, mengembangkan Rahardja Company seperti keinginan ayahnya, hidup tenang tanpa tuntutan keluarga.
Setidaknya begitu, sampai di hari ulang tahunnya yang ke 29 tahun, sang ayah tiba-tiba menginginkan cucu darinya. Yah, ayahnya hanya bilang ingin punya cucu, tidak bilang dari siapa.
Tapi masalahnya, Khaina merupakan anak satu-satunya dari pria paruh baya itu, tidak mungkin ayahnya ingin seorang cucu dari Ryan yang merupakan asisten sekaligus sekretarisnya.
Tetapi punya seorang bayi imut, Khaina rasa cukup menyenangkan juga, ia ingin bayi mungil dengan iris biru laut, kulit yang putih bersih, serta rambut ikal.
Meskipun rasanya tidak mungkin karna Khaina sama sekali tidak punya gen seperti itu.
Namun, tuhan seolah menjawab keinginan Khaina dengan menghadirkan Ervin ke hidupnya, meski sebenarnya ialah yang menyeret Ervin untuk masuk.
Khaina selalu menganggap semua hal adalah transaksi, jika ia memberi maka ia layak menerima, harus menerima. Maka ia berhak mendapatkan apa yang ia mau setelah menawarkan sesuatu pada Ervin.
Tapi Khaina tidak pernah tau sebelumnya, jika hal yang sedang ia hadapi untuk saat ini bukan perihal menerima dan memberi.
............Haloo
Jangan lupa vote, comment, and share yaa💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Stay?
Romance"Kau setuju bukan? Jadi tidak ada salahnya 'kan beri aku satu bayi?" ............... Cus langsung baca ajaa✨️✨️ Karya cipta dilindungi undang-undang!! Murni hasil pemikiran sendiri. Start : 13 Agustus 2023 End :