Pria manis itu kembali tak sadarkan diri. Dan lagi lagi yoongi yg jadi penyebabnya. Seokjin tak henti hentinya mengucapkan sumpah serapah pada yoongi , tapi bagaimana lagi , yoongi yg melihat jimin menangis dan nalurinya menuntunnya untuk menenangkan nya tapi justru malah membuat jimin kembali histeris.
Yoongi pun tau jika cara dia salah , mungkin bagi sebagian orang jimin terlalu berlebihan , tapi kalian tidak akan tau bagaimana rasanya menjadi jimin.
" Aku sudah bilang pada mu , jangan terlalu memaksa jimin. Itu hanya akan menambah rasa trauma nya." Putus seokjin.
" Tapi aku tidak tega melihatnya menangis hyung. Dia sangat rapuh dan hancur."
" Dan itu karena mu."
" Aku tau , makanya aku ingin memberi ketenangan untuk nya tapi aku tidak tau jika akan berakhir seperti ini "
" Sejak kapan kamu memilik rasa peduli pada orang lain ? Seharusnya nya kamu tidak perlu merepotkan diri mu karena pria kecil itu."
" Aku sendiri tidak tau."
" Jimin pria yg lembut dan baik tidak cocok dengan mu dewa maut seperti mu."
" Hyung , bantu dia agar sembuh dari trauma nya."
" Akan ku usaha kan."
" Apapun yg terjadi aku tidak akan melepaskan mu jimin. Kamu sudah menjadi milik ku sepenuhnya."
🍂🍂
Jimin merasakan kepalanya masih sedikit pusing , dia menengok kanan dan kiri ternyata dia hanya sendiri. Dalam hati bersyukur karena yoongi tidak ada di ruangannya.
Suara pintu terbuka mengalihkan perhatian jimin , jimin sudah siap melempar apa saja ke jika itu adalah yoongi , namun dia salah dokter seokjin masuk membawa nampan berisi makan siang untuk jimin.
" Hallo jimin .." sapa seokjin ramah.
" Hai hyung."
" Waktu nya makan siang "
" Terima kasih."
Seokjin menaruh nampannya di pangkuan jimin.
" Bisa makan sendiri ? Atau mau ku suapi?"
" Aku bisa sendiri hyung."
" Bagus, makan yg banyak. Agar kondisi mu cepat pulih dan bisa pulang "
Jimin mulai menyuapkan nasi kedalam mulut nya , makannya sangat lahap , pipi nya akan mengembang lucu saat mengunyah makanan. Ingat seokjin untuk tidak membawa kabur jimin dan mengadopsi nya dirumah.
" Kenapa kamu lucu sekali." Ucap seokjin sambil mengusak rambut jimin.
" Jwimin mwemwang selaluuw lwucu" dalam kondisi mulut Penuh makanan dia menjawab ucapan seokjin.
" Hey , telan dulu makanan nya." Seokjin tertawa gemas saat melihat jimin memajukan bibirnya.
" Jimin umur berapa ?"
" Umur sembilan belas tahun."
" Bisa bisanya bajingan itu melakukan sex dengan anak di bawah umur" batin seokjin.
Seokjin dengan sabar menunggu jimin hingga selesai makan.
" Sudah kenyang ?"
Jimin mengangguk lucu.
" Jimin , aku boleh sedikit bertanya ?"
Lagi jimin hanya mengangguk.
" Apa kamu takut dengan yoongi ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA MIN ( END )
FanfictionKisah seorang remaja yg di jual oleh ibu tiri nya karena di anggap sebagai beban di keluarganya. Remaja bernama Park Jimin itu di jual kepada seorang mafia bengis , kejam dan dingin. Lalu bagaimana nasib Jimin setelah di beli oleh sang mafia ? BxB M...