WARNING!!!
Mengandung Adegan Kekerasan Seksual!!!After The Rain
Episode 5
"Laksmi, ini dia suamiku yang ku ceritakan waktu itu".
Ucap Julia pada Laksmi sambil tersenyum lebar. Laksmi terdiam sesaat saat mendengar ucapan dari Julia. Suasana yang awal nya ceria dan penuh romansa kini berubah menjadi tenang. Namun Laksmi tampak biasa saja dan bahkan tidak memasang ekspresi wajah yang terkejut.
"I know, that is why i move to Jakarta. Akan ku hancurkan kehidupanmu. Kamu tak pantas bahagia", sahut Laksmi dalam hati.
"Benarkah, kebetulan sekali ya, hahaha", jawab Laksmi sambil tertawa dan mencoba menyembunyikan kebenciannya.
"I said before, kamu pasti kenal suamiku, hahaha", sahut Julia sambil tertawa kecil.
"Ini minumannya", ujar pelayang yang datang mengantarkan minuman.
"Aku permisi bentar ya, ketoilet", kata Laksmi.
"Eumm", sahut Julia sambil menganggukkan kepalanya.
Laksmi berdiri dari kursi dan berjalan menuju toilet dengan ekspresi wajah yang geram. Ia membuka pintu toilet itu lalu masuk ke dalam dan menutupnya dengan kencang. Ia langsung menghidupkan keran air wastafel dan menatap kaca yang ada di depannya. Lalu ia memukul-mukul meja wastafel sambil menahan teriakannya. Entah kenapa Laksmi tampak sangat kesal, padahal ia sudah lama mengetahui bahwa suami Julia adalah Daniel.
"Brak", menutup pintu.
"Zshhhhhh", menghidupkan keran air.
"Dbug, Dbug, Dbug, Dbug", memukul meja wastafel.
"Arghhhhhhhhhhhhh", Laksmi berteriak dalam hati.
"Hufhhh, Hufhhh, Hufhhh. Look at me, aku bukanlah Laksmi yang dulu, seorang gadis lugu yang hanya bisa dimanfaatkan. No baby, aku bisa ngancurin hidup kamu, sama seperti kamu ngancurin hidup ku", ucap Laksmi sambil menatap cermin yang ada di depannya.
23 Februari 2013
Sepuluh tahun yang lalu, disaat Laksmi masih berada di bangku kelas tiga SMA, ia mengalami peristiwa yang sangat kelam yang hingga sekarang ini tak bisa ia lupakan, dan semua itu menjadi alasan bagi Laksmi untuk membalaskan dendamnya. Semua itu di awali dengan Daniel yang mengajaknya untuk bertemu di sore hari.
"Laksmi, nanti sore ada waktu nggak?", ucap Daniel.
"Ada, kenapa emangnya?", tanya Laksmi sambil fokus menulis bukunya.
"Let's meet, ada yang ingin ku sampaikan, di belakang SMA jam tiga", ujar Daniel dengan wajah yang tampak memerah, dan langsung pergi keluar dari kelas.
"Hah", Laksmi kebingungan dan memperhatikannya ke luar.
Terlihat di ujung kelas Julia kesal sambil meremukkan buku yang sedang ia pegang. Julia memang sudah dekat dengan Daniel lebih lama dari Laksmi, namun Daniel tak pernah melihat Julia sebagai seorang wanita. Dengan rasa cemburu yang bergejolak melihat Daniel yang mengajak Laksmi untuk bertemu, Julia pun keluar dari kelas dan berjalan menuju kelas yang berada di ujung koridor. Bisa dibilang kelas tersebut adalah sarang bagi anak-anak pembuli. Julia masuk ke dalam kelas itu dan menemui para pembuli.
"Rey", Julia memanggilnya dengan ekspresi kesal.
"Woooo, kenapa anak baik ada disini, kenapa Julia,kau jatuh cinta padaku?", sahut pria itu.
"Bantu aku, akan ku bayar kalian", ujar Julia.
"Wow,berapa bayarannya?", tanya Rey.
"This much", sambil mengeluarkan beberapa lembaran uang 100 ribu.
KAMU SEDANG MEMBACA
After The Rain
RomanceHidup ini bisa dibilang sama seperti hujan, terkadang pelangi muncul sesudahnya, dan terkadang pula tidak muncul. Hujan melambangkan perjalanan hidup kita, hal-hal berat, serta kesedihan yang harus kita hadapi. Dan pelangi melambangkan kesuksesan se...