4

7.2K 327 25
                                    

Suara ketukan pintu kamar mandi membuatku sedikit terkejut.

"Siapa?" Tanyaku.

"Bukalah"

Oh ternyata itu suara khas kakak iparku. Entah mau apa dia sampai masuk ke kamaku.

Ternyata dia menyerahkan 1 pack pembalut untukku yang ku terima dengan senang hati.

"Terima kasih"

Hanya itu yang bisa aku ucapkan. Dengan segera, akupun memakai pembalut itu.

"Akhirnya bisa tidur dengan nyaman"

Aku merebahkan tubuhku di atas kasur. Menatap langit-langit kamar sebelum aku teringat pada sesuatu.

"Yaaaakkkkkk.... bagaimana aku bisa lupa"

Entahlah, aku memang sedikit ceroboh. Di kursi sana ada beberapa dalaman milikku yang belum selesai di lipat. Aaaarggghh.. Malunya aku. Apakah kak Tae melihat benda menyebalkan itu?.

🐻🐇

Keesokan harinya Jeongguk melihat sang kakak ipar yang tengah melakukan video call dengan Eonnienya.

Ia hanya berlalu ke arah dapur. Memanggang empat sisir roti secara bergantian.

"Jeongguk"

"Hah?"

"Hyejin mau bicara denganmu"

Ia pun segera menghampiri ke kakak iparnya.

"Hai eon.. "

"Haii dek.. Maaf ya.. sepertinya eon di sini selama seminggu. Gak papa kan kamu di rumah berdua sama mas Tae?"

"Neee.. Gak papa eon.. Lagian aku juga agak sibuk di tempat kerja. Jadi di rumah cuman malem aja dan aku langsung tidur"

"Aku hanya takut kamu kesepian di situ"

"Gak papa eon.. Asalkan eon di situ jaga diri baik-baik. Jangan terlalu lelah bekerja"

"Neee.. Kau sama saja seperti Mas Tae. Ya sudah dulu ya.. Sebentar lagi akan ada pemotretan"

"Nee.. Pay pay eon"

Usai sambungan telepon itu di matikan. Jeongguk mengembalikan posel itu pada Taehyung.

Namun ketika ia hendak berbalik, kakinya tersandung pada kaki kursi meja makan hingga membuat dirinya terjatuh tepat di atas pangkuan sang kakak ipar.

"Aaaahhhh"

Sepersekian detik kemudian manik kembar mereka bertemu satu sama lain.

Hingga keduanya sadar, Jeongguk segera menaikkan pantatnya. Tapi na'as. Bukannya berdiri, ia malah gak sengaja menduduki paha sang kakak ipar.

"Ssshhtt"

Pria itu meringis, untuk kedua kalinya ia ketiban kelinci montok.

"Maaf kak"

Jeongguk langsung berdiri dan membenarkan roknya yang sedikit tersingkap.

Bertepatan dengan roti yang di pangganya sudah matang.

"Ini kak"

Ucapnya dengan memberikan 2 sisir  roti panggang.

Pria itu langsung mengoleskan selai rasa stroberi dan memakannya dengan lahap.

"Mmm.. Kak.. Nanti jangan kunci pintunya ya. Soalnya aku pulang agak malam"

"Iya"

🐻🐇

NOT TRUE  TAEKOOK // VKOOK (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang