7

7.4K 301 73
                                    

Kepala Jeongguk kini tengah berada diantara dua selangkangan Taehyung.

Jangan tanya sedang apa. Tentu dia sedang menikmati lolipop hidup milik Taehyung si kakak iparnya.🤪

"Uuughhh.. Jago sekali kamu"

Jeongguk terus melahap habis milik Taehyung. Sungguh permainan luar biasa menurut pria dewasa itu. Darimana Jeongguk memperlajari hal seperti ini? Bahkan skill istrinya sendiri kalah telak dengan sang adik

Ia terus menekan-nekan kepala Jeongguk untuk memasukkan lebih dalam lagi miliknya.

"Aaah.. Kak..  Mwulutku kwebash"

Ia melepaskan milik Taehyung. Mulutnya benar-benar kebas menggulum milik kakak iparnya itu yang memang berukuran besar.

"Jeongguk... "

"Iya??"

"Kenapa jago sekali hmm? Bahkan Hyejin tak se jago kamu"

Jeongguk tentu merona dirinya di puji seperti itu. Padahal pikir Jeongguk tuh Hyejin lebih hot jika di bandingkan dengan dia.

Kalau di tanya ia merasa bersalah atau tidak, tentu Jeongguk merasa bersalah. Tapi selama ini ia tak pernah melewati batas bersama Taehyung. Hanya sebatas blowjob dan handjob kan??. Pikir Jeongguk.

"Kan di link banyak sekali tutorial"

"Saya tidak percaya"

"Ya sudah, kakak gak usah percaya. Nikmatin aja kenapa susah sih" Ketus Jeongguk.

"Hei... Kenapa malah merengut?"

"Kakak sendiri yang buat aku gak mood"

Jeongguk beranjak bangun dan pergi ke kamarnya.

Tentu pria itu merasa bersalah dan segera menyusul si cantik ke kamarnya melalui pintu rahasia itu.

"Jeongguk"

"Apa sih.. Kakak gak usah ke sini lagi. Tutup aja pintu sialan itu"

"Saya minta maaf kalau salah. Kan saya cuman tanya, kenapa kamu bisa se jago itu"

"Kan aku Jeongguk udah jawab tadi. Tapi malah gak percaya"

"Bukan begitu Jeongguk"

"Kenapa?? Kakak kira aku suka mainin penis cowok?? Asal kakak tau. Hanya milik kakak yang pernah Jeongguk coba. Sekarang Jeongguk jadi merasa bersalah pada Eon Hyejin. Kakak gak usah ke sini lagi. Gak usah ngomong sama Jeongguk. Jeongguk gak mau"

Taehyung tak habis fikir dengan perubahan mood Jeongguk yang seperti ini. Memang bukan Jeongguk duluan yang meminta. Melainkan ini keinginannya sendiri. Lantas kenapa Jeongguk malah merasa tak enak pada istrinya?.

"Saya minta maaf Jeongguk"

"Aku mau tidur"

"Saya temanin"

"Gak mau di temanin suami orang"

"Ya sudah, kita nikah aja"

Ucapan itu sontak membuat Jeongguk kesal. Ia mengambil bantal miliknya dan melempar ke arah Taehyung. Dan tepat mengenai wajah pria tampan itu.

"Jeongguk stop"

"Pergi makanya"

Bahaya nih tuan Kim udah buat kelinci buntal jadi badmood😤

"Mana bisa saya meninggalkan kamu yang sedang marah begini? Mana lucu sekali. Ini beneran Jeongguk?" Tanya Taehyung sambil memegang dagu Jeongguk.

"Gak usah sok rayu. Gak mempan"😩 Ketus Jeongguk.

NOT TRUE  TAEKOOK // VKOOK (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang