Malam ini Taehyung menginap di apartemen Jeongguk. Walau sang empu sempat keberatan. Bukan Taehyung namanya kalau tidak memaksa. 😌
"Gak mau.. Kakak tidur di shofa aja.. Siapa suruh nginep disini"
"Saya gak akan ngapa-ngapain kok. Hanya cuddle saja"
"Issssh.. Sana cuddle sana istrinya"
"Sama kamu aja ya"
"Dasar om-om"
"Stop Jeongguk, saya masih muda. Tidak pantas di panggil om"
Jeongguk hanya mencabik sambil memonyongkan bibirnya kedepan. Dan itu semakin membuat Taehyung menahan gemasnya.
"Stop seperti itu atau saya lumat bibir kamu"
"Gak takut wleeeee" Ledek Jeongguk sambil merebahkan dirinya di atas kasur.
Taehyung yang merasa tertantang pun segera menindih tubuh yang lebih muda di bawahnya.
Sssmoooccchhh 💋
Taehyung memberikan kecupan basah pada bibir tipis itu.
"Isssh.. Kakak nantangin aku? Aku udah banyak belajar ciuman tau"
Jeongguk yang tak mau kalah pun segera meraih rahang tegas itu. Menempelkan bibir miliknya pada bibir tebal sang kakak ipar.
Mereka saling melumat satu sama lain. Hingga posisinya kini, Jeongguk berada di atas tubuh Taehyung.
Mencondongkan sedikit tubuhnya untuk bisa melumat bibir tebal itu.
"Aaaahhh"
Jeongguk melepas ciumannya karena sudah kehabisan nafas.
"Kenapa berhenti?" Tanya Taehyung.
"Kakak pikir ciuman gak perlu nafas?"
Taehyung hanya terkekeh mendengarnya.
Jeongguk nakal, 🙈
Dia menggesekkan bokongnya diatas perut Taehyung hingga bokongnya tak sengaja menabrak sesuatu yang terasa keras di antara kedua belah bokongnya.
"Jeongguk"
"Hehehe.... Hanya mencoba kak"
Jeongguk pun turun dari tubuh Taehyung. Seolah pria itu nampak kecewa dengan tingkah Jeongguk.
Ia menarik tubuh Jeongguk hingga kini Jeongguk kembali duduk diatas pangkuan Taehyung. Tangan kekar itu menempatkan bokong Jeongguk tepat di atas miliknya.
"Jeongguk harus di hukum"
"Wae?? Aku gak salah kak"
Taehyung semakin menekan pinggul Jeongguk hingga belahan Jeongguk benar-benar merasakan batang keras milik kakak ipar.
"Aaah... Kak.."
"Sudah tau??"
Jeongguk mengangguk, dia kelewat paham kalau soal yang satu ini.
Ia kembali menggesekkan miliknya dengan sang kakak ipar yang masih sama-sama terhalang kain.
"Uhhhhh... Kak"
"Terus Jeongguk"
Pria itu menyingkap mini dress yang di gunakan oleh Jeongguk. Meraih underware dengan nama brand di bagian karetnya.
"Bangun sebentar, buka celana saya" Titah Taehyung yang langsung di indahkan oleh Jeongguk.
"Play my dick Jeongguk"
Ucapan yang sangat mudah sekali di pahami oleh gadis itu.
Ia mengarahkan milik Taehyung yang tampak kebesaran di tangannya untuk menuju mulutnya yang sudah siap menerima senjata sang kakak ipar.
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT TRUE TAEKOOK // VKOOK (END)
Romance🐻🐇 ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ 📌 Di dalamnya terdapat banyak adegan 🔞. 📌 Bahasa formal non formal - kadang lebih ke kasar. 📌 Only yang udah ber-KTP (Kalau belum cukup umur. Silahkan pinjem KTP emak atau bapak dulu). Kisah tersembunyi diantara dua orang...