"Aaaaahh-hh"
Taehyung menidurkan gadis cantik itu di atas kasur miliknya. Bangun sejenak sebelum mengunci pintu kamarnya.
Dia melepas kemeja dan menarik gesper celananya.
Ia menatap gadis yang tengah bergerak acak di atas kasurnya.
"Yaaaakkkk Shiballll keparat"
"Kak tae jahat"
"Kiming juga jahat"
"Kalian ngeselin"
Taehyung menarik kaki Jeongguk hingga tubuh gadis itu berada di tepi kasur.
"Berani menyebut nama pria lain di kamarku?"
"Kenapa wajah kak Tae ada di sini? Uhhhh.. Jeongguk gak suka"
Taehyung menarik baju yang di kenakan Jeongguk hingga menampilkan bentuk tubuh montok gadis itu.
(Anggap aja gtu🤣)
"Jeongguk"
Pria itu menggigit bibir bawahnya. Melihat tubuh elok sang adik ipar.
Jika modelannya seperti ini? Mana bisa tahan?
"Kak.. " Ucap Jeongguk dengan tatapan sayunya.
Taehyung mendekatkan wajahnya kemudian dia tangkap oleh kedua tangan Jeongguk.
"Kakak jahat eoh..."
"Jahat kenapa?" Tanya Taehyung.
"Kakak ciuman sama eon Hyejin di depanku.. Hikssss... " Curhat Jeongguk dengan sendunya.
Tentu Taehyung merasa bersalah jika mengingat kejadian itu. Bukan mau dia sebenarnya. Melainkan istrinya yang lebih dulu mencium dirinya.
Sssmoocccchhhh
Taehyung memberikan ciuman basah di bibir Jeongguk.
"Aaah.. Gak mau sebentar. Maunya lama"
Taehyung tersenyum, lalu mencium bibir ranum itu kembali.
Sepertinya Taehyung suka Jeongguk yang mabuk. 🫢
Tangannya meremas salah satu dari buah dada Jeongguk. Menggoda nipple yang kini tengah tegang itu dari arah luar.
Tubuh Jeongguk tentu menggelinjang mendapat rangsangan dari jari-jari Taehyung.
Jari-jarinya bergerak menurunkan bra hitam itu hingga gundukan bulat itu tumpah di depannya.
Lidahnya kini berjalan menyusuri dada Jeongguk yang terlihat sangat menggoda itu.
Menjilat perlahan permukaan payudara Jeongguk hingga ia sendiri bisa merasakan bahwa tubuh Jeongguk sendiri kini tengah bergetar akibatnya.
Tak puas dengan itu, Taehyung menggesek-gesekkan tangannya di selangkangan Jeongguk.
"aahhhhh"
"Suka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT TRUE TAEKOOK // VKOOK (END)
Romansa🐻🐇 ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ 📌 Di dalamnya terdapat banyak adegan 🔞. 📌 Bahasa formal non formal - kadang lebih ke kasar. 📌 Only yang udah ber-KTP (Kalau belum cukup umur. Silahkan pinjem KTP emak atau bapak dulu). Kisah tersembunyi diantara dua orang...