Esok paginya wanita itu mengunjungi kantor Taehyung dengan pakaian seksinya seolah sengaja merayu Taehyung.
Namun pria itu sama sekali abai tentang sosok itu.
"Mas, aku mohon jangan begini"
"Sudah seharusnya kita berpisah Hyejin. Bahkan pernikahan ini tak seharusnya terjadi. Pergilah. Besok suratnya akan sampai di tanganmu"
"Tapi Mas.."
"Pergi !!!!!"
"Gak akan Mas, aku akan perjuagin apa yang seharusnya milikku. Bukan milik pelacur itu"
Taehyung bangun dari duduknya..
Plak
"Tidak sadarkah siapa yang pelacur di sini? Hyejin shii"
"_Bagaimana dengan G dan Kai? Apa mereka hanya pemuas lubangmu saja?"
Plak
"Jangan berani macam-macam kamu dengan calon istri saya. Saya tak segan-segan menjeratmu di jeruji besi mengingat kejahatanmu yang luar biasa biadab"
"Masss.. Apa maksudmu?"
"Bukankah kamu sendiri yang membunuh Ibu kandung Jeongguk?"
Hyejin tertegun mendengar fakta yang hanya diketahui oleh dirinya.
"Mas, itu semua gak bener" Elaknya.
"Saya bukan type pria yang halus. Tapi bukan pula pria yang mau kasar terhadap wanita. Tapi.."
Taehyung sedikit berjongkok di depan gadis yang tengah tersungkur di atas marmer kantornya.
"Melihat wanita modelan iblis sepertimu seolah membangkitkan jiwa iblisku juga"
Taehyung menarik surai Hyejin hingga wanita itu mendongak ke atas.
"Lepas mas.."
Rahang Taeahyung mengeras, semburat urat-urat tangannya menonjol dengan jelas memperlihatkan betapa kuatnya dia menarik surai wanita itu.
"Kau benar-benar membuatku muak brengsek. Menyesal pernah seranjang denganmu"
Braakkk
Buughhh
Wanita itu kini sudah lemas di atas lantai, wajahnya rada memar.
"Pergilah sebelum saya semakin gila menghakimimu"
Hyejin berusaha berdiri dengan sisa-sisa tenaganya. Berjalan dengan tertatih meninggalkan kantor milik Suaminya yang mungkin akan berstatus 'Mantan'.
Di saat bersamaan Hoseok datang menghampiri Taehyung yang masih berdiri di sana.
"Waaah, gak nyangka seorang Kim Taehyung yang tak pernah kasar pada wanita mampu membuat istrinya sendiri babak belur"
"Mantan" Pungkasnya.
"Baiklah, terserah kamu. Suratnya di perkirakan jadi nanti sore. Untuk soft filenya aku kirim ke email kamu. Dan untuk surat.."
Taehyung langsung mengambil lembaran yang ada di tangan Hoseok.
🐻🐇
Sore ini Jeongguk baru selesai dengan mandinya. Seharian dia tidak keluar. Hanya berbaring lemas di atas kasur.
Ia pergi ke arah dapur hendak memasakkan sesuatu untuk Taehyung jika sudah pulang nanti.
Ketika dirinya sibuk dengan kegiatan memasaknya. Suara langkah kaki terdengar dengan jelas mendekat ke arahnya.
Ia membalikkan tubuhnya berfikir bahwa itu adalah Taehyung.
"Kakak udah pulang?"
Plak
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT TRUE TAEKOOK // VKOOK (END)
Romance🐻🐇 ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ 📌 Di dalamnya terdapat banyak adegan 🔞. 📌 Bahasa formal non formal - kadang lebih ke kasar. 📌 Only yang udah ber-KTP (Kalau belum cukup umur. Silahkan pinjem KTP emak atau bapak dulu). Kisah tersembunyi diantara dua orang...