17

6.1K 294 30
                                    

Pagi-pagi hari sekali gadis itu sudah absen di depan wastafel. Beginilah keadaannya akhir-akhir ini.

Setiap pagi mengalami muntah-muntah walau hanya cairan berwarna kekuningan.

"Kita periksa ke dokter saja"

"Gak mau kak"

"Harus mau sayang.. Bersiap ya.. Atau mau saya mandikan?"

Jeongguk melotot pada pria itu yang hanya di balas dengan boxy smile khasnya.

"Kenapa sih kakak mesum terus"

"Entahlah. Padahal saya bukan orang yang seperti itu"

"Ihh.. Pakek ngeselin segala"

Jeongguk beralih ke kamar mandi miliknya. Sedangkan pria itu memilih menunggu di shofa Jeongguk sambil memeriksa ponselnya.

Benar-benar sepi pemirsa😌

Hanya ada pesan email dari Hoseok mengenai laporan yang kemaren di mintanya.

Dia menutup ponsel itu, tapi urung ketika satu notif muncul di layar ponselnya.

Senyum smirk terlihat jelas di sudut bibirnya.

"Bagus, seperti ini cara mainmu slut?"

🐻🐇

Dengan langkah yang berat kini Jeongguk sudah berada di salah satu rumah sakit bersama dengan Taehyung.

"Kak.. Bisa gak sih gak usah ke sini?"

Jeongguk benar-benar gak suka dengan rumah sakit. Bukan karena takut di periksa. Melainkan ia tak nyaman dengan situasi rumah sakit. Terlebih lagi jika mencium aroma khas rumah sakit. Sungguh itu membuatnya pusing.

Tak lama kemudian datanglah seorang dokter bername tag 'Lee Jung suk' menghampiri kedua orang tersebut.

"Hai Kim.. Lama sekali tidak berkunjung.. Ada apa?"

"Tolong periksa dia" Ucapnya sambil menoleh ke arah Jeongguk.

"Waah.. Aku tidak yakin istrimu tambah cantik saja? Perasaan dulu gak kayak gini?? Apa aku salah ingat?" Ucap pria berjas putih.

"Periksa saja Lee.. Jangan membuatnya tak nyaman"

Sedangkan Jeongguk masih mencerna ucapan dokter itu yang menyebutnya istri dari Taehyung?

Yang benar saja..

Jeongguk merasa gugup ketika ia di periksa dengan di temani oleh Taehyung yang terlihat fokus ke arahnya.

"Keadaannya baik. Tak ada yang salah. Memangnya keluhan apa yang di rasakan Ny. Kim ini?"

"Dia sering mual di pagi hari, coba kau periksa ulang. Bisa jadi kamu salah diagnosa" Sahut Taehyung.

"Mual di pagi hari ya?? Sudah sejak kapan?"

"Baru semingguan ini dok" Jawab Jeongguk.

"Baiklah, tunggu dulu. Sepertinya aku tau gejala ini".

Ia tampak mengambil ponsel di balik jasnya.

"Yeobo, tolong jemput ny. Kim ke sini. Sepertinya dia perlu di periksa di ruanganmu"

"Ada apa? Apa kuliah kedokteranmu sia-sia hingga harus menelpon istrimu?" Sini Taehyung.

"Bukan begitu, tapi sepertinya ini di luar jangkauanku"

Tak lama kemudian pintu itu terbuka hingga menampilkan dokter cantik berkulit putih bername tag 'Lee Ji-Eun'.

"Selamat pagi.. Lama sekali kita tidak bertemu tuan Kim" Sapanya.

NOT TRUE  TAEKOOK // VKOOK (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang