"Ummhhh.. Ahhhhh"
"Uuughhh.. Pelanhhh"
Tubuhnya di angkat dan di rebahkan di atas meja pantry di belakangnya. Ia melenguh ketika bokong miliknya di remas kasar oleh suaminya.
Hawa panas menjalar di sekujur tubuhnya. Mengabaikan di mana mereka berada sekarang. Keduanya tampak larut dalam ciuman masing-masing.
"Aaaaaahhhhh"
"yang..... eeemmpphhh"
"Kenapa cantik? sudah tidak sabar hmm?"
Suara berat itu membuat penglihatan Jungkook meremang. Matanya menatap sayu pada suaminya.
Kedua pahanya di buka lebar oleh Taehyung. Tangannya menarik panties yang di kenakan gadis itu dan melemparnya ke sembarang arah.
Kini sisa Jeongguk dengan Sisa baju tanpa dalamannya.
"Jangan di sini yang.... "
"Mau di kamar??"
Jeongguk pun menhangguk. Taehyung membawa istrinya kekamar tidur mereka.
Dia mengendusi leher Jeongguk, menjilay serta menyecap leher mulus itu hingga ada beberapa hickey miliknya yang terlihat jelas.
"Uuugghhh"
"Yang... Aahhh"
"Mau di atas??"
Jeongguk pun meraih baju yang di kenakan suaminya. Membuka dan melemparnya hingga kulit tan dengan bentuk tubuh atletisnya tersaji di depannya.
Ia menggerakkan tangannya sensual menyusuri lekuk tubuh sang suami. Hingga kini tubuhnya tengah berada di atas suami yang entah sejak kapan sudah telanjang bulat.
Jeongguk menggesekkan miliknya tepat di atas kontol sang suami.
M*m*knya menghimpit batang ko*tol suaminya dan menggerakkan keatas dan kebawah. Bisa dirasakan sensasi urat-urat penis itu sangat tercetak dengan jelas diatas permukaan batang yang sudah ereksi.
Hal itu membuat m*m*k tembem Jeongguk semakin berkedut. Bahkan suaminya bisa merasakan itu.
Ia memegang pinggul Jeongguk, seolah membantu istrinya bergoyang maju mundur di sana.
"Eeeemmppphhhh"
Jeongguk serasa meremang ketika tangan suaminya menekan pinggulnya hingga benda itu menempel pada sela-sela labianya.
Ia tak tahan, sungguh... Jeongguk segera mengangkat pantatnya dan meraih batang penis Taehyung. Mengarahkan pada lubangnya yang sudah siap masukkan.
Jleb
"Aaaahhh"
"Shiiiitt"
Jeongguk mulai menggerakkan pinggulnya ke atas ke bawah menunggangi rudal suaminya.
Pemandangan yang sangat indah bagi Taehyung melihat istrinya bergerak liar di atas tubuhnya.
"Very Sexy"
Ia melebarkan pahanya agar Jeongguk bisa bergerak lebih leluasa.
"Aaaahhh..,"
Jeongguk semakin melebarkan lubangnya untuk memasukkan mikik suaminya keseluruhan, karena jujur ukuran penis suaminya seakan kian bertambah membesar.
"Aaaaahhhh.. Yangg...."
Taehyung meremas kedua payudara Jeongguk, sesekali menyesap puting yang mencuat di depannya.
Mana tahan dia disuguhi tubuh montok Jeongguk.
⚠️Gambar terhapus
(Semoga gak ke b*nn*d)
KAMU SEDANG MEMBACA
NOT TRUE TAEKOOK // VKOOK (END)
Romance🐻🐇 ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ 📌 Di dalamnya terdapat banyak adegan 🔞. 📌 Bahasa formal non formal - kadang lebih ke kasar. 📌 Only yang udah ber-KTP (Kalau belum cukup umur. Silahkan pinjem KTP emak atau bapak dulu). Kisah tersembunyi diantara dua orang...