22

5.9K 299 19
                                    

⚠️⚠️⚠️

Jika ada scene yang gak cocok. Skip aja ya😊.

"Sayang.. Ku mohon bangunlah"

Pria itu tak henti-hentinya mengucapkan kalimat yang sama pada sosok yang masih tertidur dengan tenang. Sudah sekitar 3 jam gadis itu tak kunjung membuka matanya.

"Sudahlah Tae, kau istirahat saja dulu"

"Bagaimana bisa seperti itu"

"Biarkan aku saja yang menjaganya"

"Tidak yoon.. Biar aku saja"

Yoonji langsung menuju ke rumah sakit ketika usai bermain sebentar dengan wanita yang membuat Jeongguk celaka.

.

Kini jam sudah menunjukkan pukul 21.00 KST. Taehyung hampir saja tertidur. Namun matanya kembali berbinar ketika melihat kedu manik bulat itu bergerak.

"Sayang.. Sudah sadar??"

"Kak.. Aku pusing"

"Pusing cantik? Sebentar ya.. Saya panggil dokter dulu"

Taehyung menekan tombol untuk memanggil dokter ke ruangan tersebut.

Tak lama kemudian seorang dokter dan perawat tiba di kamar Jeongguk dan segera memeriksakan kondisi gadis itu.

"Syukurlah, semuanya normal. Hanya saja jangan terlalu banyak pikiran"

"Terima kasih dok"

"Kak.. "

"Iya.. Mau sesuatu?"

"Nggak, aku ngantuk. Mau tidur.. Tapi di peluk. Aku rindu ibu"

Taehyung pun merebahkan dirinya di samping jeongguk seraya memeluk tubuh Jeongguk.

"Tidurlah, tapi janji untuk bangun di pagi hari"

Dan Jeongguk pun tertidur di dalam pelukan Taehyung.

🐻🐇

Sedari tadi wanita itu berteiak histeris. Entah apa yang di rasakan pada tubuhnya. Raungan itu terdengar seperti suara yang syahdu bagi wanita yang dengan asyiknya duduk sambil memejamkan matanya.

" 3 .... 2 .... 1 .... "

"Arrrrrggghhh"

Wanita cantik itu membuka matanya. Menatap remeh ke arah wanita yang masih terikat di depannya.

"Bagaimana? Apa kau suka menjadi seekor anjing?"

"Lepaskan aku. Apa yang kau lakukan padaku ? Berikan aku air"

"Kau haus ?"

"_tentu kauu haus setelah berteriak layaknya seekor anjing bukan?" Ucapnya dengan smirk khasnya.

"Jangan banyak bicara bangsat, berikan aku air"

"Baiklah, tapi kau harus berusaha untuk menghilangkan hausmu"

Ctak

Wanita itu memetik, membunyikan dua jarinya hingga tak lama kemudian datanglah sekitar 5 orang pria berbadan kekar.

"Terserah kalian mau apa, dia hanya ingin minum"

"Baik Boss Nuuna" Jawab mereka serempak.

"Heii.. mau apa kalian? Aku hanya minta air"

"Tenanglah slut, nanti ku basahi tenggorokanmu dengan mani kita" Jawab salah satu diantara kelima orang itu.

"Tidak, jangan lakukan itu. Aku bisa membayar kalian berapapun. Asal kalian mau melepaskanku"

NOT TRUE  TAEKOOK // VKOOK (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang